Sunday, October 23, 2016

Domain Launching


Andi Eksak

Andi Eksak

Cell: +6282242689267

Web: ilmueksak.com

Email: ex3onfire@gmail.com

Alhamdulillah, akhirnya setelah kurang lebih hampir 7 tahun ngelapak dan ribuan tahun hiatus ... gue pun memutuskan untuk membeli sebuah domain. Entah nantinya berisi apa lapak ini, gue serahin ama yang di atas.

Kalo mengingat namanya adalah "ilmueksak", pasti gak jauh-jauh ama keilmuan dan hal-hal yang berbau eksak atau pasti. Padahal kalo elo ngelihat foto gue di atas, pasti elo bakalan nyangka kalo gue penuh kegakpastian. Jangankan berilmu, jelas aja kagak. So, gak usahlah elo berestimasi terlalu tinggi bakal dapet ilmu dari lapak ini, kecuali elo emang lagi gak ada kerjaan atau kepepet gak ada tujuan blogwalking.

Dan buat yang belom tau gue siapa atau barangkali lupa, nih gue kasih resume tentang gue.

Education

Google University

Major: Applied Googling
Minor: Blog Concept

Skills

Office Skills

Office and records management, database administration, marketing, customer support, public relation

Computer skills

Microsoft productivity software (Word, Excel, etc), Adobe Photoshop, Corel Draw

Experience

Facebooker 2009 – present

  • Ngapain aja di pesbuk sejak tahun itu, gue udah lupa.
  • Kebanyakan ya ngibul, cari mangsa dsb.

Blogger 2009 – present

  • Ngeblog dari dulu juga gak jelas apa yang ditulis.

Tukang Fotokopi 2015 – sekarang

  • Penggandaan buku: mulai dari buku pelajaran SD ampe buku kuliah yang setebel bantal. Untuk para Penulis Buku: Mohon maaf yang sebesar-besarnya, kalo kerjaan gue jelas-jelas merugikan kalian.
  • Penjilidan: mulai dari buku pelajaran, makalah, skripsi, tesis dsb.
Hobbies
Design Graphic, Photo Manipulation, Sketch, Vector Pixel
References
Available on request

(Kembali ke beranda.)



7 comments:

  1. njaaahh... fotonya absurd banget ig, padahal biasanya narso abis. XD
    selamat kembali berbagi ilmu pada semuanya~

    itu buku yg dicopy, lu baca dan pelajari ae bang. Trus ilmunya dibagi ke kita2. Jadi, dosa (menggandakan tanpa izin penulis) nya biar bisa ditanggung bareng-bareng. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jyahhh malah minta bagi-bagi dosa ... siapa yang absurd coba? :)

      Delete
  2. Diserahin sama yang diatas, siapa tuh? Cicak yang lagi nempel di plafon? wkwkwk..

    Selamat ngelapak sambil berbagi ilmu, semoga bermanfaat, aamiin :)

    ReplyDelete
  3. selamat...semoga sukses...

    ReplyDelete
  4. semoga pelapak pada tabah dan sabar menghadapi pembeli yang bermain main

    ReplyDelete