Monday, January 25, 2016

Mencoba Eksis Kembali

Assalaamu 'alaikum, Sobat! Apa kabar? Kayaknya bukan kesibukan kerja yang bikin gue males ngeblog, tapi ya emang lagi males aja. Bahkan pas dulu gue cuma bersenjatakan hape jadul aja gue masih bisa nulis di sela-sela kerjaan gue, tapi sekarang yang malah ada komputer berkoneksi internet di depan idung, gue malah gak bisa manfaatin waktu. Kayaknya sih emang bukan karna gak bisa manfaatin waktu, tapi karna saking bodonya diri gue yang gak bisa manfaatin waktu yang ada. Ini sebenernya gue juga gak ngerti, apakah gue lagi nyoba posting apa karna gak ada kerjaan gara-gara kampus libur. 

Oh ya, Sob! Asal tau aja sekarang kerjaan gue berkaitan erat banget ama dunia kampus. Ya otomatis berhubungan ama mahasiswinya. Kalo berhubungan ama mahasiswa gue agak males, karna punya kita sama jadi kurang greget. Nah, karna bulan ini kampus lagi libur ya kerjaan gue jadi sepi. And now, whaddayathink'bout my job? Yang pasti bukan blowjob apalagi jadi ayam kampus. Karna itu gak banget! Bisa jadi gue jadi abang-abang penjual cilok di depan gerbang kampus, tapi gak juga karna nilai marketing gue di bawah rata-rata.

ana
Mahasiswi Undip

So, apa dong SAK?! Lu bayangin aja dulu, kalo elo udah ketemu jawabannya elo boleh komen di marih. Yang penasaran trus mau minta clue lebih lanjut juga boleh komen, yang gak tau apa-apa juga boleh komen, yang baru bangun tidur juga boleh komen, kok. Jadi intinya semua boleh komen, karna kasian selama berbulan-bulan kotak komen gue gak ada yang ngisi, hiks ... 

Udah deh gitu aja dulu, soalnya masih males ... :)


8 comments:

  1. Lu jadi fotografer kartu mahasiswa yah? Tp koq cuma mahasiswi sih?
    Ah gelaaappp

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha, maunya sih gitu ... tapi bukan fotografer kok. hehehe

      Delete
  2. bisane majang foto dia di sini? hayoo

    ReplyDelete
  3. Asik dong banyak berhubungan sama mahasiswi yang seger-seger, kan jadi ikut awet muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang masih muda dan seger kok, tapi bukan sayur lo yaaa .. :D

      Delete
  4. Greget~
    eh, eksak jangan2 kamu dosen ya? Dosen spesialis mahasiswi doang XDD

    ReplyDelete