Thursday, January 8, 2015

Gadis Di Bawah Hujan

Aku memanggilmu gadis di bawah hujan

Yang berdiri tegak, samar dibalut rinainya

Yang terus menunduk, menghitung berapa banyak panah langit yang jatuh
Menembus… memburu

Aku memanggilmu gadis di bawah hujan
Berharap bisa bersamamu dalam rinainya
Yang menyamarkan luka
Yang membasuh air mata

Aku memanggilmu gadis di bawah hujan
Yang membawa payung untuk sekedar menepis rinainya
Melindungi barang sejenak
Meski tubuh telah menggigil kedinginan

Aku memanggilmu gadis di bawah hujan
Yang menunggumu
Terus menunggumu hingga aku basah kuyup

Aku memanggilmu gadis di bawah hujan
Yang terus mengharap kau kembali, berbalik
Namun nyatanya siluetmu saja tak ada

Aku memanggilmu gadis di bawah hujan
Yang mencintaimu, dan akan terus mencintaimu
Meski kau tak memilihku

  • Image 01
  • Image 02
  • Image 03
  • Image 04
  • Image 05
  • Image 06


17 comments:

  1. Waw.. ngerinding campur takjub deh mas dad

    ReplyDelete
    Replies
    1. merinding karna kehujanan, ya? wind

      Delete
  2. Dalem bingit puisinya hmmm
    Apalagi sembari dengerin lagunya Lady Rain - Indecent Obsession, tambah Nyes nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ujan2 sambil ngopi ditemenin ama lagunya Tragically Hip - Coffee Girl ... :0

      Delete
  3. haduuhhh kang, maleh mumet dengan gambar gonta ganti pada bawa payung.. hahaha

    e tapi, merinding ,, apik banget tulisannya.. jadi kangen pengen dibuatin kata2 romantis dari seseorang.. *uupps

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumete ora mergo kangen? :p

      Delete
  4. Bener iku, mumet background nya gonta ganti :(

    ReplyDelete
  5. cinta sejati...wah kasian mas nggak dikasih payung? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa ujan2an aja demi cinta sejati. :)

      Delete
  6. brtepuk sebelah kaki nih :)
    ampun animasix berat bangt....

    ReplyDelete
  7. mumet background nya gonta ganti :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. minum obat, dong ... drunk

      Delete