Wednesday, December 3, 2014

Thing i Don't Understand

What is thing?



8 comments:

  1. oh so that i dont know how to comment and what should i comment here..
    you good idea in your atittude and its worth with your age, golden age, age where people need to be themselve and cuek to other people,
    let it flow ajalah, so you grow older you will be wiser and know to on the common people on its mature age..

    ReplyDelete
    Replies
    1. u know what i mean lah ... namanya hidup bersosial ya kayak gitu, so differ than kalo kita hidup di hutan .... ya akhirnya kudu bilang, "sing waras ngalahhhh ... " smoke

      Delete
  2. Kalau larinya pakai naik speeda? Eh, itu bukan lari ya namanya...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lari pakai naik sepeda? huhhh

      Delete
  3. postingan ini pendek tapi dalem banget ya..bingung mau koment apa.. kalo menurutku sih intinya saling menghargai dalam suatu team, kalo udah mencapai kesepakatan bersama ada kesalahan ya itu tanggung jawab satu team bukan individu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups! emg itu yg pengen dipelajari sekarang, ilmu saling menghargai! thanks atas inputnya, Mbak ... shake

      Delete
  4. ego ketemu ego akhirmya ego- egoan begityu ya mas hehe...
    Ya begitulah manusia ya mas kadang orang lain dituntut untuk ngerti dirinya, tapi dirinya sendiri tak mau memahami yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari pada ego2an mending kita traktir2an! ya gak, Mas? happy

      Delete