Tiga Sahabat


sumber


"Elo tau? Gue ninggalin dia demi kita!"

"Bohong!!"

"Yang kayak anak kecil itu elo! Gak pernah bisa baca perasaan!"

"Apa sih yang kurang dari gue?"

"Apapun udah gue korbanin! Waktu, tenaga, harta ... "

"Gue kan cuma ... "

"Cukup!!!"

"Udah, udah! Gue gak mau denger lagi!"

"Lebih baik kita bubaran aja,"

"Oke! Mulai sekarang kita bubar!"

"Terserah kalo itu yang elo mau!"

"Shitt!!!"

TUT ... TUT ... TUTTT ...

Hening. Kemudian ketiga sahabat itu berpelukan. Lama.

"Ayo lemparan siapa yang paling jauh!" seru Eliya sembari melempar ponselnya ke lepas pantai.

Erika dan Emilia pun tak mau kalah. Sejak saat itu, mereka berjanji bahwa tak ada yang lebih penting daripada persahabatan. Tak ada lagi yang dapat memisahkan mereka, termasuk pacar-pacar mereka.

***

Jumlah: 115 kata | prompt #62 MFF

Komentar

  1. waduh, padahal aku penasaran cerita lanjutannya... huhhh
    itu kasian handphonenya... mahal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa, orang kayaaa ... *ups

      Hapus
    2. waduh, kenapa hapenya dilempar sih? kan lumayan kalau dijadikan hadiah GA tuh

      Hapus
    3. wuah wuah, mbak ririe pengen mas eksak ngadain GA tuh

      Hapus
    4. hehehe, dah lama gak bikin GA ya? kapan lagi ya? :p

      Hapus
  2. Iya yah..
    Kenapa handphonenya dilempar? Kan sayang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang handphone atau sayang gue? hohoho

      Hapus
  3. dialog sebelumnya, sama pacar masing2?
    *hanphonenya kan jadi mubazis gitu gegara cowok, lempar sini aja deh*

    BalasHapus
  4. duh.... mubazir

    BalasHapus
  5. Yg di awal2 itu percakapan siapa dg siapa? Maaf lg rd lelet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dijawab ama mb. Ysalma di atas, tuh! :)

      Hapus

  6. cukup bagus sak ceritanya,
    harus memerlukan waktu utk bisa memahami maksud ceritanya?
    atau saya yg telat mikirnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak, kok! malah gue yg kadang butuh waktu lama cuma buat mikir bikin cerita sesederhana ini, Dab.

      thanks ... ^_^

      Hapus
  7. Lempar hape sembunyi tangan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg penting tangannya gak ikut kelempar! hehe :p

      Hapus
  8. henpon-nya buat aku aja deh. sayang banget dilempar ke laut. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan siapkan alat selam, dan nyari hape di laut. XD

      Hapus
  9. kenapa hp'y ga ditelen ajah...*dramatis banget kan...hhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow!! iya ... dramatis bingit! huk huk *keselekhape

      Hapus
  10. mending henponnya buat saya :D

    BalasHapus
  11. ceritanya bagus...., salam kenal ya, ditunggu loh kunjungan baliknya ^_^

    BalasHapus
  12. saya senang sekali berteman dengan orang2 yang pandai menulis cerita ^_^ biar bisa ketularang hehehe. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh, entar kalo yg nular males gue gmn? bhahaha

      Hapus
  13. aduh, mendingan hpnya kasih saya aja bu hehehe... salam perkenalan ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, gue bukan ibu-ibu, kok! salam kenal juga ... :-D

      Hapus
  14. sahat seperti jari, tidak bisa di pisahkan :)

    BalasHapus
  15. persahabatan bagai kempompong.... tapi emang bener deh, sayang itu hapenya dilempar cry4

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, pada sayang ama hapenya! gk ada yg sayang gue ...

      hiks. ;(

      Hapus
  16. Ingin tahu cerita selanjutnya: hapenya pecah berantakan atau hanya rusak sedikit dan masih bisa dipake lagi? hehehe

    BalasHapus
  17. hmm...rasanya berlebihan kalo melempar hape gara-gara berantem sama pacar. setelah itu mereka pasti tetap memerlukan hape...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, namanya juga pelampiasan Rig! kadang emang berlebihan bahkan gak masuk akal dan disayangkan oleh banyak orang ... ;)

      Hapus
  18. HP nya dilempar terus buru-buru diambil lagi, hahaha :)

    BalasHapus
  19. Kompakan gitu ya putusnya? Barengan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Pendidikan Seks

BTW, Apa Sich Arti CMIIW, FYI, IMHO & LOL?

Belajar Bahasa Minang

Ayat-Ayat Teleportasi

Cerita Anak SMP | Bag. III: Geng