Thursday, September 18, 2014

Tiga Sahabat


sumber


"Elo tau? Gue ninggalin dia demi kita!"

"Bohong!!"

"Yang kayak anak kecil itu elo! Gak pernah bisa baca perasaan!"

"Apa sih yang kurang dari gue?"

"Apapun udah gue korbanin! Waktu, tenaga, harta ... "

"Gue kan cuma ... "

"Cukup!!!"

"Udah, udah! Gue gak mau denger lagi!"

"Lebih baik kita bubaran aja,"

"Oke! Mulai sekarang kita bubar!"

"Terserah kalo itu yang elo mau!"

"Shitt!!!"

TUT ... TUT ... TUTTT ...

Hening. Kemudian ketiga sahabat itu berpelukan. Lama.

"Ayo lemparan siapa yang paling jauh!" seru Eliya sembari melempar ponselnya ke lepas pantai.

Erika dan Emilia pun tak mau kalah. Sejak saat itu, mereka berjanji bahwa tak ada yang lebih penting daripada persahabatan. Tak ada lagi yang dapat memisahkan mereka, termasuk pacar-pacar mereka.

***

Jumlah: 115 kata | prompt #62 MFF

41 comments:

  1. waduh, padahal aku penasaran cerita lanjutannya... huhhh
    itu kasian handphonenya... mahal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa, orang kayaaa ... *ups

      Delete
    2. waduh, kenapa hapenya dilempar sih? kan lumayan kalau dijadikan hadiah GA tuh

      Delete
    3. wuah wuah, mbak ririe pengen mas eksak ngadain GA tuh

      Delete
    4. hehehe, dah lama gak bikin GA ya? kapan lagi ya? :p

      Delete
  2. Iya yah..
    Kenapa handphonenya dilempar? Kan sayang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang handphone atau sayang gue? hohoho

      Delete
  3. dialog sebelumnya, sama pacar masing2?
    *hanphonenya kan jadi mubazis gitu gegara cowok, lempar sini aja deh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, tangkaaaapp ,.. ?!? :)

      Delete
  4. Yg di awal2 itu percakapan siapa dg siapa? Maaf lg rd lelet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dijawab ama mb. Ysalma di atas, tuh! :)

      Delete

  5. cukup bagus sak ceritanya,
    harus memerlukan waktu utk bisa memahami maksud ceritanya?
    atau saya yg telat mikirnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak, kok! malah gue yg kadang butuh waktu lama cuma buat mikir bikin cerita sesederhana ini, Dab.

      thanks ... ^_^

      Delete
  6. Lempar hape sembunyi tangan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg penting tangannya gak ikut kelempar! hehe :p

      Delete
  7. henpon-nya buat aku aja deh. sayang banget dilempar ke laut. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan siapkan alat selam, dan nyari hape di laut. XD

      Delete
  8. kenapa hp'y ga ditelen ajah...*dramatis banget kan...hhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow!! iya ... dramatis bingit! huk huk *keselekhape

      Delete
  9. mending henponnya buat saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, dah! apa sih yg gak? :)

      Delete
  10. ceritanya bagus...., salam kenal ya, ditunggu loh kunjungan baliknya ^_^

    ReplyDelete
  11. saya senang sekali berteman dengan orang2 yang pandai menulis cerita ^_^ biar bisa ketularang hehehe. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh, entar kalo yg nular males gue gmn? bhahaha

      Delete
  12. aduh, mendingan hpnya kasih saya aja bu hehehe... salam perkenalan ya bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, gue bukan ibu-ibu, kok! salam kenal juga ... :-D

      Delete
  13. sahat seperti jari, tidak bisa di pisahkan :)

    ReplyDelete
  14. persahabatan bagai kempompong.... tapi emang bener deh, sayang itu hapenya dilempar cry4

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, pada sayang ama hapenya! gk ada yg sayang gue ...

      hiks. ;(

      Delete
  15. Ingin tahu cerita selanjutnya: hapenya pecah berantakan atau hanya rusak sedikit dan masih bisa dipake lagi? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapenya tenggelam! hehehe

      Delete
  16. hmm...rasanya berlebihan kalo melempar hape gara-gara berantem sama pacar. setelah itu mereka pasti tetap memerlukan hape...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, namanya juga pelampiasan Rig! kadang emang berlebihan bahkan gak masuk akal dan disayangkan oleh banyak orang ... ;)

      Delete
  17. HP nya dilempar terus buru-buru diambil lagi, hahaha :)

    ReplyDelete
  18. Kompakan gitu ya putusnya? Barengan?

    ReplyDelete