From Ibukota With Emotional









Gue gak tau juga kenapa gue bisa terdampar di sini. Padahal jam 3 pagi tadi gue udah ada di sebuah terminal ternama ibukota. Sekarang gue malah ada di sebuah acara mudik gratis.

Sambil nungguin bus berangkat, panitia nyuguhin hiburan panggung dangdut buat para pemudik. Sedang gue berkali-kali ngejejelin jempol ke keypad hape buat bikin postingan ini. Di sandaran bangku depan gue ada kaus gratis bergambar partai pendukung yang tadi dibagiin oleh panitia. Masa' kaus norak kayak gini musti gue pake buat ngegantiin kaus MU kebanggan gue?

Semua kalangan pastinya tau bahwa banyak orang selalu berbanding lurus ama sampah yang dihasilin. Mulai dari sampah organik sisa buka puasa yang diadain oleh sebuah perusahaan semalem, ampe anorganik bahkan sampah masyarakat juga ada. Berserak, bertebaran, bau dan ngerusak pemandangan. Nilai estetik buruk rupa dari tata kota abstrak tanah nusantara.
Jam 8:22 pas. Nulis apalagi? Hari udah makin siang, panas khas ibukota, berawan akibat dari polusi udara. Sementara bus gratis gak segera berangkat. Prosedural sompral minal jahal wal abal-abal.

Sial eh, sabaaarr ... Sabaaarrr ... !!




Komentar

  1. Yg ga mudik th ini21/7/14 09:57

    Sabaaar... Setiap pilihan ada konsekwensinya, to? Hehe... Smga slmt smp tujuan..

    BalasHapus
  2. ono rego ono rupo lee..

    wong gratisan kok yo njaluk enaak..

    BalasHapus
  3. welcome to ibukota...
    Monggo mas...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhah kok malah welcome? wong aku ki gek mudik og ... :p

      Hapus
  4. asyik juga bisa numpang bus mudik gratis......meskipun dituntut kesabaran..karena busnya nggak berangkat juga....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Bang! Namanya juga gratisan. heehhehe

      Hapus
  5. belajar sabar emang perlu banget dah

    BalasHapus
  6. Aku, sebagai sampah masyarakat, merasa terhina dengan perlakuan masyarakat, mas... :p

    BalasHapus
  7. enak dong ya ikutan acara mudik gratis. slam kenal mas :)

    BalasHapus
  8. smoga lancar smua mas... amin...

    BalasHapus
  9. nice post , all things you said :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Pendidikan Seks

BTW, Apa Sich Arti CMIIW, FYI, IMHO & LOL?

Belajar Bahasa Minang

Ayat-Ayat Teleportasi

Cerita Anak SMP | Bag. III: Geng