Monday, July 21, 2014

From Ibukota With Emotional









Gue gak tau juga kenapa gue bisa terdampar di sini. Padahal jam 3 pagi tadi gue udah ada di sebuah terminal ternama ibukota. Sekarang gue malah ada di sebuah acara mudik gratis.

Sambil nungguin bus berangkat, panitia nyuguhin hiburan panggung dangdut buat para pemudik. Sedang gue berkali-kali ngejejelin jempol ke keypad hape buat bikin postingan ini. Di sandaran bangku depan gue ada kaus gratis bergambar partai pendukung yang tadi dibagiin oleh panitia. Masa' kaus norak kayak gini musti gue pake buat ngegantiin kaus MU kebanggan gue?

Semua kalangan pastinya tau bahwa banyak orang selalu berbanding lurus ama sampah yang dihasilin. Mulai dari sampah organik sisa buka puasa yang diadain oleh sebuah perusahaan semalem, ampe anorganik bahkan sampah masyarakat juga ada. Berserak, bertebaran, bau dan ngerusak pemandangan. Nilai estetik buruk rupa dari tata kota abstrak tanah nusantara.
Jam 8:22 pas. Nulis apalagi? Hari udah makin siang, panas khas ibukota, berawan akibat dari polusi udara. Sementara bus gratis gak segera berangkat. Prosedural sompral minal jahal wal abal-abal.

Sial eh, sabaaarr ... Sabaaarrr ... !!






17 comments:

  1. Yg ga mudik th ini21/7/14 09:57

    Sabaaar... Setiap pilihan ada konsekwensinya, to? Hehe... Smga slmt smp tujuan..

    ReplyDelete
  2. ono rego ono rupo lee..

    wong gratisan kok yo njaluk enaak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo, Dab! Lali aku ... bhahahaha

      Delete
  3. welcome to ibukota...
    Monggo mas...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhah kok malah welcome? wong aku ki gek mudik og ... :p

      Delete
  4. asyik juga bisa numpang bus mudik gratis......meskipun dituntut kesabaran..karena busnya nggak berangkat juga....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Bang! Namanya juga gratisan. heehhehe

      Delete
  5. belajar sabar emang perlu banget dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kudu sabar, Sob! :)

      Delete
  6. Aku, sebagai sampah masyarakat, merasa terhina dengan perlakuan masyarakat, mas... :p

    ReplyDelete
  7. enak dong ya ikutan acara mudik gratis. slam kenal mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ... ^_^

      Delete
  8. smoga lancar smua mas... amin...

    ReplyDelete
  9. nice post , all things you said :)

    ReplyDelete