Tuesday, May 6, 2014

Tribute To Winda



Assalaamu 'alaikum, Sobat! Pastinya kita semua setuju bahwa salah satu hal paling ngebosenin di muka bumi ini adalah 'menunggu'. Tapi buat gue, 'menunggu' adanya momentum buat mulai nulis lagi adalah sesuatu yang paling ekstrim. Pada fase 'menunggu' yang satu ini rasanya tuh gak karuan banget. Ketika puluhan ide muncul secara bersamaan dan berebutan buat ditulis lebih dulu, kemudian hilang satu persatu karna gak buru-buru ditulisin. Ketika ratusan materi bertabrakan di dalam kepala, berebutan keluar dari kepala kemudian buyar karna momentum yang ditunggu gak dateng-dateng. Atau ketika ribuan kata bertumbukan satu sama lain kemudian pecah berkeping-keping karna gak cepet-cepet disusun sebagai kalimat dalam sebuah tulisan.

Kebayang gak sih kayak lagunya Cranberries: in your head, in your head, they are fighting, ketika puluhan, ratusan bahkan ribuan itu berperang di kepala elo ampe akhirnya elo malah gak bisa mikir apa-apa? Kadang gue berasa kayak zombie yang klontang-klantung, kesana kesini gak punya pemikiran pasti sambil nyanyi: nulis apa, nulis apa, nulis apa sekarang? Sekarang nulis apa, nulis apa sekarang?

Begitu banyak momen kelewat di bulan Mei ini. Begitupun banyak juga ide pemikiran yang gak sempet ketulis di awal bulan ini. Mulai dari tanggal 1 ada Hari Buruh Internasional, tanggal 2 ada Hari Pendidikan Nasional, tanggal 3 ada Hari Surya, bahkan gue ampir aja lupa kalo tanggal 4 Mei adalah hari ulang tahun adik gue Winda Harum Sari. So, kakak macem apa gue ini? Jangankan nyari kado apa yang cocok buat dia, tanggalnya aja lupa! Tapi seinget gue sih tanggal 9, bhahaha ngeles keles! 

ngebum
 

Sebenernya gue emang gak bakal bikin postingan khusus buat Winda, kayak yang gue post tentang ultah Windi dan Windu tempo hari. Selebihnya ini cuma ungkapan rasa malu dan useless gue sebagai seorang kakak. Ketika birthday gue kemaren elo ngasih surprise ke gue, tapi ternyata gue gak bisa bales apa-apa ke elo. Bahkan doa selamat panjang umur yang elo ucapin ke gue pun malah gue bales ama lupa tanggal ultah elo. Speechlees!

jagang


Buat elo, Nda: 
Semoga lindungan Allah senantiasa nyertain elo. Semoga juga Allah ngasih elo kemudahan dan semangat buat ngejalanin hidup dalam rangka ngeraih cita-cita elo.  
Wish you all the best, Nda! Hope you everything 'bout future. Wish you to feel all of the love and happiness I'm wishing, 'coz you are a piece of me will always be missing. 
Moga panjang umur, sehat wal afiat, murah rejeki dan makin cantik, cantik rohani serta cantik jasmani. 
Let's spirit 'n keep fighting 'til the end!

winong


Udah!yaknya gue gak bisa ngomong apa-apa lagi tentang Winda. Itu sama aja kayak pas e Kalo lagi mau selfie ternyata tongsis elo malah ditukerin krupuk ama nenek elo ke abang tukang rongsok. Mati kutu atau mati gaya. Karna sekeren-kerennya gue di depan orang lain, ternyata gue gak bisa jadi kakak yang baik buat adik-adik gue sendiri. Percuma, kan? Percuma, percuma, percuma …


kpk


Dan elo tau, Guys? Udah 3 jam lebih gue di depan monitor. Akselerasinya cuma sekitar 2 – 3 kata per menit. Waow, keren! Blogger macem apa ini? Misalnya kalo ada orang yang bersedia nungguin selesainya tulisan gue ini (siapa, tuh? Emang ada?), pasti pekerjaan nunggunya bakal jadi pekerjaan yang paling menjengkelkan dan menyebalkan di seluruh dunia. Trus kapan dong publish-nya? Belum lagi kalo jaringan internetnya lelet kayak bekicot bunting. Elo bayangin sendiri, deh! Jalannya bekicot aja udah gaya slow motion gitu, apalagi kalo bunting? Lagian siapa juga yang tega-teganya ngebuntingin bekicot? Dasar sindikat bejat! 


korupsi
 

What's beautiful beginning of May! Gue berharap capres dan anggota dewan yang bakal jadi entar bisa lebih memperhatikan kehidupan kaum buruh, bisa lebih ningkatin pendidikan, ngebasmi korupsi dan pelecehan seksual. Aamiin …

Happy Blogging 'n Keep On Fire!
Wassalaam … :)


6 comments:

  1. ada yg ulang tahun nih....met ulta ya :)

    ikut mengamini juga harapannya di awal mei ini :)

    ReplyDelete
  2. Yg gak ultah bln Mei7/5/14 20:31

    Nitip mat ultah buat adik lo yaa.... dan yakinlah, dia tau banget bahwa deep in your heart.. lo sayaaang banget sama dia.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, Bu ... *terharu

      Delete
    2. Dol tisu8/5/14 09:44

      *ngulungke tisu

      Delete