Tuesday, April 1, 2014

Empty Corner Of My Mind



Assalaamu 'alaikum, Sobat! Rasanya udah lama banget gue gak ngegaulin elo semua. It's so empty, you know? Mungkin otak gue emang lagi kosong, karna gue musti surfing ke beberapa kota tanpa jeda. Mulai dari Tangerang, Rangkas Bitung, Subang, Majalengka, Tasik, Kuningan, Purwokerto, Klaten, Jogja ampe ke Pacitan. Ngapain? Ngapain aja yang penting move on.

Ada banyak hal yang mustinya bisa gue bagi ama elo di lapak ini. Tapi apa? Gue juga aja gak tau apa yang gue dapet dari sisa perjalanan itu. Gak ada notes, gak ada dokumentasi, gak ada spasi, pokoknya gak ada apa-apanya. I don't know how I know, I just know that I know, you know?

Tonight, I written something I didn't want to write. Something that I needed to share, something that was right for me to write , but something that, with all my stubborn heart, I didn't want to write.
Saat ini dalam otak gue cuma ada kata-kata, c'mon! Just keep writing, just keep writing!

So, what I can write now? About changed plan?
Atau apakah tentang late night talks with my father about the most absurd and meaningful things?

Happy Blogging 'n Keep On Fire!

Wassalaam ... :-)



8 comments:

  1. tuh kan..pikiran lagi kosong aja
    bisa keluar tuisan kan..hehehe

    ReplyDelete
  2. wis ayoo... gek ndang dibukak ransele....oleh2e dibagi ngkenee... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oleh2 kuwi nek ntes bali seko Brasil bar nonton bal2an, Bu! Oleh oleh oleh oleh, bhahaha

      Delete