#FF 100 Kata





"Kamu punya apa?!" hardik ayah pada Tejo, kekasihku. Tejo pulang dengan kecewa. Melambai putus asa ke jendela kamarku.

Suatu hari datanglah seorang eksekutif muda untuk proyek pembangunan desa. Namanya Barata. Sebagai kepala desa, ayah menyambutnya bangga. Apalagi ketika Barata bermaksud meminang anak gadisnya, tentu saja Ayah langsung merestuinya.

Aku pun diboyong ke kota, setelah menggelimangi keluargaku dengan harta. Barata memberiku segalanya. Dia memperlakukan aku layaknya putri raja.

Sudah sepatutnya aku menjadi istri yang setia. Berbenah rumah dan menggoyang ranjang.

Seminggu berlalu. Seorang perempuan dan seorang anak kecil bertamu.

"Siapa, Mas?" tanya perempuan itu pada Barata.

"Babu baru." Jawab Barata ringan.

***

Jumlah: 100 kata.

Komentar

  1. alamak! nancep amat! :(

    BalasHapus
  2. Mosok babu jadi tuan rumah. Masak juragannya malah mengunjungi rumah babu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si nyonyah baru pulang dari plesir ... Bhahaha

      Hapus
  3. Waah... Penasaran apa yang akan dikatakan sang bapak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu, maapin Bapak ya, Nak! Bapak bertobat. Hiks .. ;-(

      Hapus
  4. halaah tenang aja yg penting kan ya sandang pangan papan sudah tercukupi dan sudah bergelimah harta..

    woles aja srii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks.. Tapi aku mrasa kotor, Brow! Huhuhu

      Hapus
    2. makanyaa cuci kaki dulu sebelum tidur masbroo..

      Hapus
    3. Cuci mata juga, gak?

      Hapus
  5. Waahahahahah.... bapaknya mata duitan sih anaknya yang kena.. rasain tuuhhhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...fenomenal
      Kalo tukul...bilang :D

      Hapus
    2. Mesakno anak'e kok malah fenomenal, to? Wah ora faktual ki! :-)

      Hapus
  6. malangnya nasibmu tejoo.. tejoo...!!! lupakanlah cintamu, sebaiknya kamu cari pulus yang banyak dulu,,,,
    hmmm tejo, kayaknya kita senasib jo.... heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hish.. Malah curhat ki? Bukan segmennya, Sob! Bhahaha

      Hapus
  7. langsung minta pulang kampung

    BalasHapus
  8. Babu yang di'beli' dengan cukup mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak sekedar babu, tapi babubabibu! Hehe ..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Pendidikan Seks

BTW, Apa Sich Arti CMIIW, FYI, IMHO & LOL?

Belajar Bahasa Minang

Ayat-Ayat Teleportasi

Cerita Anak SMP | Bag. III: Geng