Saturday, October 12, 2013

#FF 100 Kata





"Kamu punya apa?!" hardik ayah pada Tejo, kekasihku. Tejo pulang dengan kecewa. Melambai putus asa ke jendela kamarku.

Suatu hari datanglah seorang eksekutif muda untuk proyek pembangunan desa. Namanya Barata. Sebagai kepala desa, ayah menyambutnya bangga. Apalagi ketika Barata bermaksud meminang anak gadisnya, tentu saja Ayah langsung merestuinya.

Aku pun diboyong ke kota, setelah menggelimangi keluargaku dengan harta. Barata memberiku segalanya. Dia memperlakukan aku layaknya putri raja.

Sudah sepatutnya aku menjadi istri yang setia. Berbenah rumah dan menggoyang ranjang.

Seminggu berlalu. Seorang perempuan dan seorang anak kecil bertamu.

"Siapa, Mas?" tanya perempuan itu pada Barata.

"Babu baru." Jawab Barata ringan.

***

Jumlah: 100 kata.


21 comments:

  1. alamak! nancep amat! :(

    ReplyDelete
  2. Mosok babu jadi tuan rumah. Masak juragannya malah mengunjungi rumah babu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si nyonyah baru pulang dari plesir ... Bhahaha

      Delete
  3. Waah... Penasaran apa yang akan dikatakan sang bapak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu, maapin Bapak ya, Nak! Bapak bertobat. Hiks .. ;-(

      Delete
  4. halaah tenang aja yg penting kan ya sandang pangan papan sudah tercukupi dan sudah bergelimah harta..

    woles aja srii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks.. Tapi aku mrasa kotor, Brow! Huhuhu

      Delete
    2. makanyaa cuci kaki dulu sebelum tidur masbroo..

      Delete
    3. Cuci mata juga, gak?

      Delete
  5. Waahahahahah.... bapaknya mata duitan sih anaknya yang kena.. rasain tuuhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...fenomenal
      Kalo tukul...bilang :D

      Delete
    2. Mesakno anak'e kok malah fenomenal, to? Wah ora faktual ki! :-)

      Delete
  6. malangnya nasibmu tejoo.. tejoo...!!! lupakanlah cintamu, sebaiknya kamu cari pulus yang banyak dulu,,,,
    hmmm tejo, kayaknya kita senasib jo.... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hish.. Malah curhat ki? Bukan segmennya, Sob! Bhahaha

      Delete
  7. langsung minta pulang kampung

    ReplyDelete
  8. Babu yang di'beli' dengan cukup mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak sekedar babu, tapi babubabibu! Hehe ..

      Delete