Monday, April 29, 2013

[BeraniCerita#09] Surat Dari Bapak.



55 comments:

  1. serem nih sak ceritanya >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku salut ama ibunya... #terharu_banget

      Delete
    2. Uswah: hai, Us! Elo kemana ajah? Makin serem aja! Ups... :-P

      Pasnem: tenang, Pas! Ibu baek2 aja, kok... ;-)

      Delete
  2. Iiiiiiiyy, kejam. Tapi kereeeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasih Cho... :-)

      Delete
  3. waduuhhh.. bunuh bapaknya sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapaknya nakal, sih! Hehehe

      Delete
  4. Ngetwist maksimal. Keren :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u, Jun! :-)

      Delete
    2. Mas eksak masih diditu nya? Ga pingsan kan? :)))))

      Delete
  5. Yihaaa... ide ceritanya keren. Jadi inget film Secret Window-nya Johnny Depp yang mengubur istri dan kekasih istrinya itu di kebun belakang.

    Cuman endingnya, kalimatnya ada yang tidak sinkron. Seharusnya diakhir letaknya, malah adanya diawal. Coba baca lagi deh :D
    Tapi twist-nya dapet banget ^^

    Soal quotenya masuk ato enggak hehehe... Mimin2 BC yang cantik deh yang ahli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw, Joni dep! Hiks... Lom pernah nonton... ;-(

      itu yg masih gue bingung, Nur! Susunan kalimat yg amburadul ea...? Thanks atas penilaiannya, next! Kita tunggu quote-nya nyantol apa gak... :-)

      Delete
  6. jadi si anak yang bunuh bapaknya SAK? wah, seperti sedang nonton berita aja neh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry baru nonggol, ada masalah listrik beberapa waktu lalu kawan!

      Delete
    2. Bhahaha, masalahnya sama ma gue, Bung! Cuma bedanya, gue belum masang listrik, elo belum bayar listrik! Hohoho... :-D

      Delete
  7. huwahh...ceritanya dipelintir2 ya mas Sak, keren.
    entah knp aku khawatir si 'aku' lama2 mencintai ibunya spt cinta sepasang kekasih *halah, ngayalnya kejauhan* hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi kisah skandal ibu dan anak, dong! Bhahaha...

      Delete
    2. Mas, in case cerita berikut http://jejakubikel.com/2010/12/17/surat-dari-ayah/ adalah fiksimu, please confirm ya. Kalau bukan, mohon maaf cerita ini tidak bisa kami terima.

      Delete
  8. Ini bapaknya yang nakal atau anaknya yang nakal ya sob? hihihi:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana aja boleh, sob! Hehehe...

      Delete
  9. tulisannya keren bro...tapiii....paragraf terakhirnya menutup imajinasi pembaca untuk menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi. kisah ini berakhir terlalu 'benderang' menurutku. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, terka-menerka bukan tugas wajib seorang reader, bro! Contohnya gue, bukannya males mikir, cuma gue lebih suka bilang, "wow" atau "o..ternyata gitu" kalo emang ada sesuatu di luar sangkaan pada ending cerita...

      So, cerita jadi komplit dan gak ngambang... :-)

      Delete
  10. kirain kisah nyata waktu baca ini sob _._"

    ReplyDelete
  11. diperbaiki sedikit lagi keren nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Afdholnya elo nunjuk yg mana yg musti diperbaiki, sob! ;-)

      Delete
  12. banyak kok sisi indah surat yang ga tergantikan oleh telpon atau sms..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap! Laksanakan, Oom! Hehehe, bener begete tuh! :-)

      Delete
  13. hmm... nggak ada adegan bapaknya berkelahi sama anaknya... mungkin itu bisa jadi alasan terjadinya pembunuhan lebih greget lg :D..

    ceritanya bagus :D

    ReplyDelete
  14. kayak pernah baca di jejakubikel 3 tahun lalu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada juga di ecoffiction 4 tahun yang lalu, kok... :)

      Delete
  15. http://jejakubikel.com/2010/12/17/surat-dari-ayah/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah baca. dan punya @ekastri terbit tahun 2010 :)

      Delete
    2. mohon konfirmasi ya mas eksak. kalau memang ini bukan milik mas eksak, mohon tidak diikutkan di berani cerita. terima kasih.

      Delete
    3. http://ecoffiction.blogspot.com/2009/04/surat-dari-ayah.html

      Delete
  16. ouw ouw. tadinya aku mau bilang hebat. tapi kubatalkan, setelah membuka link dari wisaditya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karya itu obyektif, tree... knp gak jadi bilang hebat kalo emang karyanya hebat? :)

      Delete
  17. Gilak, tambah keren aja anak ini penulisannya..
    Anjrit, keren banget idenya,
    walaupun saya juga sudah pernah baca ending yg sejenis ini, khususnya tentang surat yg dikirimkan ternyata bukan dari orang yg diharapkan..

    Keren masbrouw..

    ReplyDelete
  18. Eh..
    jadinya ini karya mas eksak sendiri atau copas dari punya orang lain ya?

    ReplyDelete
  19. busyet..bapak sendiri berani dibunuh ohhh tidaaakkk

    ReplyDelete
  20. keren postingannya sobbb ha. .ha. .pada gede ghitu!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi belajar modif CSS, Sob! Hehehe

      Delete
  21. gw dah baca tiga2nya... kira2, siempunya tulisan th 2010 itu ksh konfirmasi juga gak ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita tunggu aja konfirmasinya, Mec! Itupun kalo doi ngerti kasus ini... ;-)

      Delete
  22. Lho...lho...aku ndak mudeng ini? Ayo Sak, bikin konferensi pers dong. Penonton butuh penjelasan nih... :mrgreen:

    *kompor*

    ReplyDelete