Sunday, March 17, 2013

[BeraniCerita #03] Mumun Dan Doni

Gambar Dari Mimin
Setting: Ruang Ganti
 Seorang pria memasuki ruang ganti di sebuah pusat belanja pakaian. Dia gak tau, kalau ada 2 pasang mata yang melihatnya. Dia mulai melepas baju yang dipakainya dan mencoba satu demi satu t-shirt pilihannya.

"Ah, cowok itu keren banget!", gumam salah satu pengintip.
"Mun! Elo dengerin gue gak, sih?!", kata pengintip yang lain.
"Hah! Apa?"
"Gue pengen kejelasan, mau dibawa kemana hubungan kita?"
"Mungkin elo ya, yang gak pernah dengerin apa yang gue bilang?! Gue bilang, kita putus! Elo, Gue, end!!!"
"Gak bisa gitu dong, Mun! Gue masih sayang ama elo..."
"Hallooo... Gitu juga kan yang elo bilang ke Sopia! Sopia tuh temen baek gue! Eh, elo embat juga!!"
"Elo salah paham, Mun! Gue juga temen baek Sopia, kaya Elo gitu..."
"Udah deh, Don! Elo jangan ganggu hidup gue lagi! Mending juga gue mantengin cowok itu...", kata Mumun beranjak menjauhi Doni.

Mumun berusaha mencari sudut pengitipan yang strategis. Doni sedikit geram, dia pun menyusul Mumun. Hampir saja Mumun terjatuh gara-gara Doni menubruk dari belakang. Mumun dongkolnya bukan main.

"Heyy... Mau elo apa sih, Don!",
"Yayaya... Cowok itu emang lebih ganteng dari gue. Badannya bagus, baunya wangi, tapi inget, Mun! Elo tuh cuma kecoa bau,  penghuni kloset, item, dekil, bulukan..."
"Emang iya! Trus masalah buat elo @#&65*%?!!!", balas Mumun sambil menjatuhkan diri tepat di bahu pria yang sedang ganti baju itu.
"Eeee... Ayam.. Ayam, Eh... Kucing, Eh... Kecoaaaa... Waaa... Waaa... Mbak, Mas Lontong eh, tolooooonnnggggg.....!!!!", teriak pria itu sambil mengibas-ibaskan Si Mumun di bahunya. Hampir saja si pria mati ketakutan. Mumun pun terjatuh ke lantai dan segera merayap ke sela-sela ijuk sapu yang tersandar di dinding kamar ganti. 

Dari atas handel gorden, Si Doni tertawa terguling-guling.
"Bhahahahahahahaha, pasti Si Mumun lagi ilfil, deh! Nah, cowoknya model begituan.... Bhahahaha....", Si Doni gak habis-habisnya tertawa.

Word Count: 283





50 comments:

  1. LOL.
    thanks infonya, wkwkwk.. Baru tahu ada website begonoan. Langsung ke tekape.

    eia, masa' si doni kecoa sih. Dia kan tetangga eike bo!
    Huuuuuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayolah, en! elo kan banyak inspirasi, segera beraksi ya... #cmungudh

      doni kecoa tu yang maen di MIB tau,.. :)

      Delete
  2. hahahaha.. bagus, seru ceritanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih dah mampir mbak... :)

      Delete
  3. wkwk.... lawak,...
    ternyata latahan yah,...
    :D

    ReplyDelete
  4. Bhahahaha ada ada aja itu si ke.... ada di ruang ganti hahahaha....
    LOL emang paling seger kalau orang satu ini bikin cerita kaya gini.

    gue vote yang ini biar menang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, si suhu dateng! tapi gue tetep gak bisa sekeren elo kok, zay.. :)

      Delete
  5. ciiiieeeeee...ai laik dis. cemungudh ya Sak!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ce e ce mu u mu ngudh! cemungudh gitu yah mi??? xixixi

      Delete
  6. Replies
    1. ojo dikocak-kocak, pas! mundak ra iso dienggo lho... bhahahaha

      Delete
  7. Titip sandal dulu ya, Kang...
    sandalku larang loh iki, iso gawe tuku cempe :D

    Pokoke, eksak pancen josh kotoshkotosh...... Semoga menang !

    ReplyDelete
    Replies
    1. hisy! arep neng ndi? sik sik rene sik!! anak'e sopo to cah iki? teko2 kok nitipi sandal!!!

      Delete
  8. Replies
    1. bukan gay, bung! tapi bray! bhahahaha

      Delete
    2. nah! bisa juga alay! bahahaha

      Delete
  9. haha.... ganteng2 rada melambai, gitu ya? :)
    sudut pandang yg lain juga.. siip dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa, gitu deh mbak! Hehehe, thanks dah mo mampir...

      Delete
  10. ahai, FF yang ceria. jarang2, nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihaa, makasih buat kunjungannya sob!
      :)

      Delete
  11. wahahha, gokill ceritanya. bisa ya kepikiran buat cerita begini,.. kereeen gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, yu... hehehe, yah cuma kepikiran aja sih...! :)

      Delete
  12. hehe... seru ceritanya sob

    ReplyDelete
  13. wkwkwkkkk..gila... gokil abis LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah?! saha nu gelo?? hohoho

      Delete
  14. kalo tau itu kecoa, aq bwa kapur bagus dah wakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhah emang kecoa, gue malah bawa kapur barus,,, bahahaha

      Delete
  15. .. wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. ternyata beni. haduch,, kasihan si mumun. he..86x. ketipu ma penampilan. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa beni?? kan gak ada tokoh beni, pie? kasian si pipie.. bahahaha

      Delete
  16. hadoch..kasian mumun, ketipu ama penampilan cowok yang lagi ganti pakaian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, emang penampilan bisa nipu kan? ;p

      Delete
  17. kecoak toh, hahaha...
    dasar Mumun tukang ngintip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaha, pasti sampean ketipu mumun ?? :D

      Delete
  18. ganteng, wangi dan berbadan bagus tidak berarti memiliki kejantanan rupanya y kang...wahahahaa...mendingan saya juga deh, badan ngga seterek cenderung berperut sedikit buncit, rada bau sedikit...tapi masih kuat 3 ronde...halaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah, si mamang malah promosi! emangnya berapaan, mang? hisssyyy

      Delete
  19. Replies
    1. hihihhi, emang koplak tuh si doni! ^_^

      Delete
  20. dapet salam dari kecoa sama ayam. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaahhh, kasian deh gue! huhhuhu

      Delete
  21. buawakakkakakkakkk..
    mmg yg paling tau kehidupan kecoa yaa... kecoaa.. hihihi

    mpe tau gitu, kecoa mah, keknya stalker tingkat dewa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. stalker sejati mah diaaa... trus kecoanya siapa dong? ;(

      Delete
  22. hahahahahaha... kurang lebar kayaknya itu ruang biar nggak jatuh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makhluknya yang kekecilan, misssss... :)

      Delete
  23. Wahaha... gokil, mbok ya sapu ijuknya jangan ada di ruang ganti. Bikin rusak pemandangan aja :D

    Akhirnya, setelah putus dari Doni dan gak berhasil dapetin si pria wangi, akhirnya Mumu terpaksa terima cinta Eksak *eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tadi si jojon abis bersih2 gak dibalikin ke gudang lagi... makanya banyak mumun... bhahaha
      terpaksa deh si mumun nerima eksak... #eh, apa sih??

      Delete
  24. Terima kasih ya Eksak, berhasil membuat mimin cekikikan hihihihi.
    Keep writing yaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, mimin! hehehe

      Delete