Sunday, November 18, 2012

Siapa Muhrim | Siapa Bukan Muhrim ?

Siapa Muhrim | Siapa Bukan Muhrim ? A ssalaamu 'alaikum, Sobat! Tentu aja masih dalam suasana khidmat Tahun Baru Muharram 1434 Hijriah! :) Gak perlu lah kita pesta...

Wednesday, November 14, 2012

Kenapa Takut Kontroversial ?

Kenapa Takut Kontroversial ? A ssalamu 'alaikum, Sobat! Mendung banget hari ini! Tapi moga muka dan hati elo gak mendung! Aamiin... Jarang bewe karna keterbatas...

Sunday, November 11, 2012

ModiFiction | Broken Is Continued

E lo pikir jadi anak SMP tuh gampang? Gak sesederhana ketika elo ngebahas tentang cinta masa puber. Atau ketika elo lagi getol-getolnya me...

Thursday, November 8, 2012

Nulis | Antara Passion, Motifasi Dan Sampah

A ssalamu 'alaikum, Sobat! Lama banget rasanya salam gue gak nangkring di atas situ. Padahal baru beberapa hari aja gue nyoba bikin p...

Monday, November 5, 2012

You're Original | You Can't Be Replaced

Gue bahagia banget hari ini. Cinta pertama dan cinta sejati gue, Nudia , akhirnya bersanding ama gue di pelaminan bernuansa hitam ini. Pada...

Saturday, November 3, 2012

Perspektif Mujtahid | Taqrir Al Istinad Fi Tafsir Al Ijtihad

Perspektif Mujtahid | Taqrir Al Istinad Fi Tafsir Al Ijtihad Assalaamu 'alaikum, Sobat! Malming telah tiba... Malming telah tiba... Hore! Hore! Apaan sorak-sorak? Kayak bocah aja! Ckck...

Thursday, November 1, 2012

Moding | SEO Friendly Blogger Template

Moding | SEO Friendly Blogger Template A ssalamu 'alaikum, s0b ! Sibuk? Nggak? Atau lagi ngapain aja elo, pas ketemu artikel ini paling nggak elo lagi jalan-jalan atau bahas...

Modifiction | I'm On My Way To Believing

Cewek bergaun cinderella yang nawarin gue siomay di malam resepsi pernikahan itu namanya Santi. Setahun lebih tua dari gue. Dan sekaran...