Wednesday, October 31, 2012

Modifiction | Kraaakk!!

"Elo pasti bisa, eks! Meski gue gak ada..."
"Emangnya mau kemana?"
"Gue bakal NIKAH minggu depan dan...."
"Apah!! NIKAHH?!"
, tenggorokan gue tercekat, mata gue memerah.
"Kraaakk!!", suara patah hati.

][

Kenapa elo bebal banget sih, Nu? Padahal gue yakin elo cinta pertama dan cinta sejati gue! Kenapa elo bisa kejam kayak gini?!

][___][

Malam itu gue pake setelan terbaik gue. Gue pandangin surat undangan yang terkapar di atas kasur, sambil gue olesin krim rambut banyak-banyak. Biar gak keliatan kusut gara-gara gue males mandi tadi sore. Sebenernya gue gak pengen dateng ke resepsi pernikahan cewek yang udah bikin gue patah hati itu. Tapi emak bapak ngeyakinin kalo kehadiran gue bakalan berarti banget.

Berarti apa? Berarti gue nyetujuin pernikahan menjijikkan itu? Cuiihhh...

][___][___][

"Eh, ini eksak, ya? Nudia banyak cerita tentang kamu, lho!", kata mempelai pria di pelaminan.
"Yuk, kita poto-poto dulu!", katanya lagi sambil narik tubuh gue merapat di antara dia dan Nudia.
"SIAL!", gerutu gue. Gue liat Nudia tersenyum begitu bahagia.

Katanya pria itu adalah polisi. Emang gue akuin badannya tegap, macho dan ganteng. Padahal gue jauh lebih ganteng walopun gak setegap dan semacho pria itu. Huhh!

"Kamu murid favorit Nudia lho, eks! Kata Nudia kamu rajin dan pinter!", kata pria itu sambil ngelus kepala gue.
"Hei! Apa-apaan ini!? Terserah apa yang elo bilang! Yang jelas gue mencintai istri elo, Pak Polisi!", omel gue dalam hati. Tiba-tiba gue benci ama semua polisi di seluruh dunia.

"Byaaarrr!", kilat lampu blitz menyambar. Gue cuma ngedip-ngedipin mata. Huft, potograper sialan!!!

"Kamu juga ganteng! Kalo bukan anak SD, aku pasti cemburu ama kamu...", bisik pria itu di telinga gue.
"Semoga kamu nanti bisa diterima di SMP Favorit!"

"Wekkk!"
, tiba-tiba gue pengen muntah. Bergidik ngeri ama pria yang suka bisik-bisik itu.

][___][___][___][

Di pesta ini, sungguh gue gak selera nyicipin hidangan apapun. Kecuali waktu seorang cewek bergaun ala cinderella ngehampirin gue. Potongan rambut dan make up-nya udah sedemikian rupa bergaya wanita dewasa. Tapi gue tahu, paling banter usianya baru 13 atau 12 sama kayak gue. Bhahaha...

"Mau siomay?", tanya cewek itu ke gue. Gue cuma ngangguk.
"Tambah sambel kacangnya?", katanya lagi. Gue tersenyum.

Gue liatin, cantik juga nih cewek! Lebih cantik daripada Nudia yang sekarang masih jadi wali kelas gue itu. Yah, paling gak gue masih ketemu dia ampe Ujian Nasional bulan depan.

;-)



20 comments:

  1. Replies
    1. Macacih? Hehe, makcih ya s0b! ^_^

      Delete
  2. hhmmm ditunggu cerita selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, emangnya ada tulisan bersambungnya ea.?

      Delete
  3. Yaaahhh.. kasihan Eksak. Kecil-kecil hatinya udah patah.. :D

    Semoga hati yang patah berhasil disembuhkan Cinderella siomay..hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      Makasih doanya ea mbak! Iya tuh kasian si eksak...
      Hehehe

      Delete
  4. sambungannya dipercepat publishnya ya mas, hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhah, kok pada ngarep sambungan ea... :-|

      Delete
  5. gila loe bro, ternyata elo kalah tegap! wkakakakakk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ni apa lagi? Malah ngomongin tegap! Bhahaha

      Delete
  6. Cie... Yg patah hati krn ditinggal NIKAH... :p

    pie kabare wedhus? Iseh urip apa wis dikorbanke??
    Atau malah sudah di "nikah" kan?? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian si betina ditinggal si jantan! Hiks

      Delete
  7. Ciyeeeeee... itu tenanan tha pengalamannya? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. fiksi, na... Cerito... Ckckck

      Delete
  8. .. wachhhh,, lucu banget sak,, kapan nich lanjutan nya?!? pengen buru^ baca nich. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu? Apanya? Ckckck

      Delete
    2. .. ya critanya lah sak. masa km sich. huhh. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pizZz,, ..

      Delete
    3. Mulai deh! Mangap! Awas pesawat terbang! Bhahaha

      Delete
  9. Koq critane ada orang ketiga teruss yow? ^^a

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ada orang ke empat juga deh, kang! Hohoho

      Delete