Saturday, June 30, 2012

RSS Friend & "noreply@blogger.com" Solution

Assalamu 'alaikum, Guys! What's up? This week, mindblank disorder attacks me again. This week 2 blogger friends hav a permission ...

Sunday, June 24, 2012

Sulitnya Mengindonesiakan Diri Di Negeri Sendiri

Assalamu 'alaikum, Sobat! Gimana kabar elo semua? Udah pada makan siang? Di restoran, kafe, warteg atau lesehan, nih? Gue sering denger...

Friday, June 22, 2012

Otak-Atik Threaded Comment

Assalamu 'alaikum, Sobat! Asmirandah sendalnya selip, dah lamah nih gak nyekrip! :-P Lagian gue juga udah jarang otak-atik template. Ka...

Sunday, June 17, 2012

Gue Orang Indonesia !

Assalamu 'alaikum, Sobat! Gimana kabar elo? Baik-baik aja, kan? Ketemu lagi ama gue, masih nakana elu-gue, elu elu, gue gue [diambil da...

Friday, June 15, 2012

Senang, Bahagia Hingga Kelak Kau Mati ...

Senang, Bahagia Hingga Kelak Kau Mati ... Assalamu 'alaikum, Sobat! Langsung aja, deh! Biar gak ada yang komen, "Oh, ikutan GA, ya? Kirain apaan! Semoga sukses, ea..."...

Tuesday, June 12, 2012

Tentang Gue Dan Seseorang

Assalamu 'alaikum, Sobat! Akhirnya bisa lagi ngehirup udara di kancah dunia perbloggeran ini. Sejenak lupain dulu masalah apakah manu...

Monday, June 11, 2012

Assalamu 'Alaikum, Sobat!

Assalamu 'Alaikum, Sobat! Mungkin posting ini cuma sampah di blogosphere Ketika pondasi hiatusku runtuh menimpa Shakespeare Gejolak blogging membuatku kembali ter...

Wednesday, June 6, 2012

Prosesi Pusing Penentuan Pemenang GBBG Eps. Terakhir

"Assalamu 'alaikum, Guys!" , eksak memasuki ruangan 2 x 1 meter itu. Hah? Emang liang lahat? "Wa 'alaikum salaam...&q...

Monday, June 4, 2012

Prosesi Pusing Penentuan Pemenang GBBG Eps. 1

"Assalamu 'alaikum, Guys!" , salam eksak pada 12 anak bimbelnya. "Wa 'alaikum salam, Kaaakk...!", jawab anak-ana...

Friday, June 1, 2012

Fikih Penyakit AIDS Dalam Kitab Ahkamu Marodhil Al-Aids Fil Fiqhil Islami

Assalamu 'alaikum, Sobat! Gimana awal bulan elo? Baek? Atau masih ada tanggungan di bulan lalu? 1 Juni. Anak-anak tau gak 1 Juni tu har...

Giveaway Buku Bekas Gue (GBBG) [CLOSED]

A ssalamu 'alaikum, Sobat! Hari Jum'at, ya? Sebenernya jadual ngeresensi kitab kan hari ini? Tapi gue mau 'breaking the habit...