Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Fikih Penyakit AIDS Dalam Kitab Ahkamu Marodhil Al-Aids Fil Fiqhil Islami

Gambar
Assalamu 'alaikum, Sobat! Gimana awal bulan elo? Baek? Atau masih ada tanggungan di bulan lalu? 1 Juni. Anak-anak tau gak 1 Juni tu hari apa? Jangan bilang hari Jum'at lho, ya! Kalo inget Jum'at, inget gue punya tanggungan ngeresensi kitab. Tapi gue galau, kitab apa yang bakal gue resensi kali ini? Sedangkan tumpukan kitab gue ada di kampung. Kan gue lagi ada di perantauan! #LG [Lagi Galau]

Hayo, Si Uzay kayaknya pengen jawab, tuh! Apa? Hari Aids Sedunia? Ngawur! Itu mah 1 Desember! 1 Juni adalah ditutupnya GBBG! Gue kira gak bakalan ada yang ngikut? Ternyata ada 12 juta Blogger yang antusias nurutin kengawuran gue. Dan makasih yang gak terkira buat Peserta GBBG ini! #GT [Gue Terharu]

So, seharian tadi gue keluar kandang! Mutar-muter cari jasa pengiriman di sekitar tempat gue. Ya, paling gak Kantor Pos lah! Yang penting gak lewat REG [spasi] EKSAK trus kirim ke 1804. Ternyata gak nemu juga! Bhahaha, alamat gak bakal kekirim nih hadiah! :-P Ah, entar aja deh! Lagian pemenangn…

Giveaway Buku Bekas Gue (GBBG) [CLOSED]

Gambar
Assalamu 'alaikum, Sobat! Hari Jum'at, ya? Sebenernya jadual ngeresensi kitab kan hari ini? Tapi gue mau 'breaking the habit' dulu. Karna gue mau bikin Giveaway. Pernah gak elo mikir? Kayak yang gue perhatiin, kenapa kebanyakan yang ngadain Giveaway kok blogger cewek? Apa Giveaway tu terlalu identik ama blogger cewek? Nah! Buat matahin anggepan gue itu, karna gue cowok walopun gak pantes dibilang blogger, gue mau ngadain Giveaway ahh...

Alasan laen karna di bulan April ada hari di mana gue dijebrolin ke muka bumi ama emak gue. Karna udah ratusan tahun gue hidup dan gue gak pernah ultah, so gue pengen ngerayain bareng elo semua. Kalo elo gak percaya bisa diliat di pesbuk gue:



Gak keliatan ya? Nih, gue zoom-in:



Jadi tau kan tentang gue? Yang minat pengen ikutan (karna yang mau gue give cuma buku bekas), cek syarat dan ketentuan di mari:

TOS
1. Follow lapak gue.
2. Bikin fiksi, temanya bebas. Dengan tokoh 1: eksak, tokoh 2: nama elo (yang ngikut acara ini), tokoh tambahan: beba…