Wednesday, May 16, 2012

Twelve Ball Hits For You



Assalamu 'alaikum, Sobat! Apakah elo punya kabar hari ini? Atau ada PR lagi buat gue? Udah, nih? Bener gak ada? And taraaaaa... Kayak bola, 12 demi 12 pertanyaan nggelinding dari blogger satu ke blogger laennya. Saatnya gue ngasih Mata Rantai buat 12 blogger terpilih. Sengaja yang gue pilih elo-elo yang gue kira punya banyak waktu luang, gak sibuk atau sok sibuk. Seneng dapet beginian, gak nunda-nunda atau gak terlalu terpaksa [dikit gak papa] ;-) Langsung aja deh, ya buat 12-nya!

1. ASL pliss...! (Age, Sex, Location) Gue 18, Male, Kendal! Elo?

2. Ibaratin hidup ini kayak sesuatu versi elo dan jelasin perumpamaannya! [misal, hidup tuh kaya roda muter karna...bla... Bla...bla...]

3. Elo tau gak ±5000 kali jantung berdetak dalam sejam? Menurut angka itu, coba elo itung berapa kali jantung berdetak pas umur elo nginjek 60 tahun!

4. Apakah elo termasuk orang jujur dan bisa dipercaya?

5. Masih jadi TT di berbagai media. Setuju gak elo ama konser Lady Gaga di Indonesia? Kenapa?

6. Banyak blogger ngangkat tema ini di post mereka. Tentang evolusi manusia dan konsepsi Islam. Ada yang nanya di mana letak Nabi Adam dalam teori Darwin? Gimana menurut elo?

7. Ada juga pendapat, jangan mencampur adukkan science ama agama. Karna keduanya harus jadi bipolar yang gak bisa bersatu. Gimana pendapat elo?

8. Kayaknya ini termasuk fenomena. Gugling. Gue, elo, gugling! Cari hukum agama, referensi, ilmu pengetahuan, belajar, ngaji, semua bisa pake gugel. Setuju gak lo? Kenapa?

9. Hwoaaaamm... Pusing ama pertanyaan di atas? Ganti topik ringan dulu, ya... Pernah ngerebus telor? Pengalaman gue satu telor bisa mateng dalam 6,5 menit. Coba berapa waktu yang elo butuhin buat ngerebus 1 kg telor?

10. Tolong dong, tulisin lirik lagu yang paling elo benci!

11. Belajar akting, ya! Coba deh maki-maki gue, gara-gara gue ngejiplak tulisan elo tanpa ijin!

12. Daripada elo gue minta buat kasih nilai lapak gue dan elo cuma bisa liat baeknya aja, mending elo kasih saran dan kritik buat lapak gue ini!


Yups! Akhirnya kelar juga! Karna SK No. 12/PR/2012 tentang penerima Pe er dari Dirjen Blogger baru aja turun, so gue langsung aja bacain, eaa... Dan mereka adalah:

1. Kang Haris Samaranji
2. Cii Yuniati
3. NuFadilah The NF
4. Gus Arif Khumaidi
5. Naya Si Belo
6. Budi Anak Rantau
7. Mbak Ririe Khayan
8. Sista Enha
9. Millati Indah Taufikin
10. Mimi Arie Dwi Vitaranti
11. Uzay ^,^ Gingsul
12. Ocha Rhoshandha


STOP! Bola 12 ini gak usah elo oper-oper lagi! Kalee aja udah pada capek nerima umpan silang atau umpan bales dendam. Bhahaha, hisy! Dendam gak boleh, cuma sharing aja gak papa! Hehehe, so berhenti di elo aja ya... Selamat menikmati!

Happy Blogging 'n Keep On Fire!
Wassalaam... ;-)



53 comments:

  1. Replies
    1. Gak pake, bung! Gue orang miskin! Hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. Kena apa, bung? Belom kalee... Bhahaha

      Delete
  3. asikkk, gue juga gak kena, hahhay, bagus, gw dukung cara lo nyetopin tuh bola ya, jangan sampai semua postingan berisi PR, bisa pada bingung yg mau berkunjung sob, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip! Makanya gue stopin bolanya, bisa berabe pengunjung ikut2an mikir stiap kali baca post! ;-)

      Delete
  4. Hihihi asik gak kena.
    Eh itu 18 taun pas taun berapa mas? 97?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah! Ngawur! Mungkin 20 tahun yg lalu! Bhahaha

      Delete
  5. Ckckck.. Pas internet susah malah dapet pe'er. Kirim sinyal dulu ke sinih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Garap dulu aja pe ernya! Ntar kalo lulus, hadiahnya sinyal... Hehehe

      Delete
  6. wadaw.. pertanyaannya bro, berat2 ui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo berat gak usah diangkat, gus! Dikerjain aja! Oke? :-P

      Delete
  7. pertanyaannya bagus-bagus itu.
    tapi agak bingung juga kalo aku yang disuruh jawab hahaha.
    untung ga kena tag :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue tau modem jendral sering rewel! Ntar kalo udah baek, lapor ya! Pasti gue tag! Bhahaha

      Delete
  8. Hahaha, bgi bgi PR ya, kirain mau nyaingin gogel (Page Rank).. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini salah satu caranya, kang! Kita liat aja! Hehehe

      Delete
  9. aiii tu laaa...ngasi peer parah2 pula pertanyaannyo...klo dak dikerjain ga naek kelas yowww ?

    issshhh aaarrrggghhh grrrrrrrrr guk guk guk auooooooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada kafilah berlalu, Mi! Ngapain suara2 begituan? Bhahaha.. Guk.. Guk... Rawwwrrrr!

      Makanya dikerjain, pasti dinaikin kelasnya! B-)

      Delete
  10. 18 tahun?? ga cayaa.. 35 kalee.. *disambit

    eh eh ngapa aku kena lagi??? ga mauuuuuu *makan donat banyak2

    pertanyaan susah2 lagiiiiii :((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang lebih susah ngga pertanyaanya?? ckckckck gw udah 2 kali dapet PR dan menurut UU nya kalau udah dua Pr jadi sunnah haha...

      Delete
    2. karena diriku pernah kasih 12 pertanyaan ke eksak jadi hukum ngerjain ni PR jadi mubah

      Delete
    3. @ NF: Harus mau, N! Anggep aja bales budi dari gue! Bhahaha, mubah? Oww... Tidak bisaaa...!

      @ Uzay^,^: ini hukum rimba, Zay! Semua aja bisa kena. Jadi hukum sunah bisa jadi wajib! Hukmul maqosid li wasa'il... ^_^

      Delete
    4. udah jadi dan di schedule kan besok tayang

      Delete
    5. Jiahaha kau harus berusaha lebih keras untuk menggoyah pendirianku =P

      Delete
    6. betewe jawaban gw sebagian udah masuk ke komentar-komentar yang udah pada ngisi soal berarti gw kelar yak ngga lucu pan kalau diulang lagi #eaaaa

      Delete
    7. Terserah elu deh, zay! Maneh mah ngeles mulu! #terserah #huft

      Delete
    8. hahaha lagi gw garap woy jangan ngambek dulu dah *muka tak bersalah*

      Delete
    9. Udah di kerjain yak monggo di koreksi =P

      Delete
    10. Bhahaha, lu tau aja kalo gue ngambekan! Sini, deh! Gue cek pe ernya! Huhuhu

      Delete
  11. alhamdulilah, namaku ga di absen sob, masih sibuk hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, sama sob! Ane juga masih sikub! :-P

      Delete
  12. Arsenik nian neh pertanyaannya....mudaahh banget tuh pertanyaannya Sob. TApi bikin jawabannya yang kayaknya bakal memeras pakaian yang habis kehujanan tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iso ora iso sing penting PR ta garap Mas, iki hasile ya: http://www.ririekhayan.com/2012/05/twelve-balls-hit-kopdar-perdana.html

      Delete
    2. Hehe, lop yu mbak! Bhahaha

      Delete
  13. huahahahhaa.........suseeeeeeehhh bangettt tuh pertanyaan :P #emutaspall
    PR dari bang Uzay belon gue kerjain.. InsyaALLAH, ntarrrrr gue laporan klo udeh selesai ye :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip! Gue tunggu laporan elo, nay! ;-)

      Delete
  14. Ngumpulin PRnya terakhiran aja ah. Biar enggak dicontek. Muahahaha... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soir, telat ngoreksi kang! Lagi merantau! Hehe

      Delete
  15. WIs tak garap kuwe... Kudu dikirimi sinyal loh yaaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wis tekan sinyale? Hehehe

      Delete
  16. selamat buat yg dpt SK... naik gaji donk?
    ups..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan SK naik gaji, sob! Ni SK tugas! Bhahaha

      Delete
  17. PRnya udah aku kerjakan tuh. Monggo dikoreksi. Terutama buat pertanyaan nomer 3 & nomer 9. Tuh pertanyaan macam jebakan Betmen ya? hashh embuh lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan jebakan betmen, tuh! Mungkin jebakan lutung! Bhahaha

      Delete
  18. Bhahahhah.... gue dapat juga sob wkwkkwkw...

    Ntar2 ya sob ngerjainnya, suer.... tingkat tinggi banget pertanyaannya, gue cari contekan dulu :D

    ReplyDelete
  19. PR sudah dikerjain sob, mohon dikoreksi wahahaha....

    ReplyDelete
  20. kirain mang 18 tahun, susah terdeteksi dari PP yang merah merona...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, jadi malu! #tambahmerah

      Delete
  21. pertanyaan2nya sungguh susah wkwkwkw anyway kunjungan pertama disni salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahaha, ane aja kagak tau jawabannya apaan? Lam kenal juga, sobat! ;-)

      Delete
  22. Asiiik, aku nggak dapet :D

    ReplyDelete