Sunday, May 13, 2012

± 5000 Karakter Buat NF


Assalamu 'alaikum, Sobat! Back to PR! Kayak yang udah gue garap di post sebelomnya, Soal kali ini dateng dari Ibu Nufadillah. Masih rapi tersegel dari direktorat jenderal blogger. Langsung gue buka dan gue kerjain aja, ya.. Dan inilah ± 5000 Karakter Buat NF Check it down..

1. "Fabiayyi 'ala irabbikuma tukadzibaan, Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan". Ayat yang mengingatkan kita agar terus bersyukur. Kamu punya ayat atau Doa yang kamu suka banget?? jangan jawab Doa makan atau buka puasa yaaa :P
"Kullu nafsin dza'iqotul maut, setiap jiwa pasti bakalan mati! Ayat itu yang selalu ngingetin gue tapi gue gak tau kapan tiba saatnya... #hiks
2. Jujur kalau lagi kejar target BW jadi kurang suka baca postingan yang panjang-panjang, pasti bacanya jadi lompat-lompat. menurutmu komentar aku di postinganmu bagaimana? sering OOT kah atau cuma ala kadarnya banget gitu? jawab jujur ya bohong dosa loohh *pasang tampang ibu suri*
Gue termasuk orang yang suka bo'ong! Tapi paling takut ama dosa. Itu elo yang ngaku lho, N! Jadi gue cuma bilang iya ajah! Coba kalo elo nanyanya, "Baguskah komentar gue?" Ya gue jawab, "Bagus!" Tapi apa sih yang enggak demi terkejarnya target? Bhahaha
3. Selama punya blog udah berapa kali ganti template? Kenapa?
Dari tahun 2009 ampe sekarang baru ganti 3 kali! Yang pertama template bawaan blogger, yang kedua template mobile, yang terakhir template ini. Elo berapa kali?
4. Paling suka postingan yang seperti apa yang ada di blogku? Alasannya?
Giveway-nya eksak dan tentang okkots! Karna ada nama gue di situ. sering-sering aja ngelink gue, pasti gue suka semua postingan elo! #ngarep away
5. Suka dengerin music? What kind of music do you like? sertain videonya juga yaa
Suka banget! And my kind of music i like is local hip hop. Yang bahasa jawa, sunda, padang, makasar, batak, dll. Dan ini salah satunya:



6. Udah pernah ketemuan sama Blogger? Ceritain doongg
Ketemu di dunia nyata? Belom ada satupun yang mau kopdar ama gue. Di dumay? Tanya gak??
7. Kalau lihat gambar ini, what's on ur mind?

Katanya konspirasi freemasonri! Ada gambar mata di puncak piramida. Katanya ngelambangi mata dewa horus atau mata dajjal! Au ah,gelap...!
8. Suka telur?? Menurutmu duluan mana Ayam sama Telur?? :D
Suka banget! Apalagi telor gue sendiri! Maksudnya olahan gue sendiri atau beli sendiri, bukan hasil nyolong atau hasil maksa ayam bertelor! Duluan mana? Ya duluan ayam lah! Nabi Adam aja langsun gede, gak bayi duluan atau dari sel telor. Coba kalo telor duluan? Siapa yang ngeremin? Kalo yang makan sih ada! Bhahahaha
9. Buku Pri Hidup 60 Shahabat Rasulullah adalah buku yang sangat berkesan buatku. Kalau kamu, buku apa yang pualing berkesan?
Buku? Lupa kapan terakhir kali beli dan baca buku. Tapi dari yang gue punya, gue suka kamus! Terhitung ada 7 kamus bahasa yang gue punya. Ada Inggris, Korea, Jepang, Perancis, Jerman, Arab, dan Belanda. #pamer
10. Ada tempat yang pengen banget kamu kunjungin? Aku sih maunya ke Raja Ampat tapi mahal bo'.. Mau menggalang "Koin untuk aku" biar aku bisa ke sana?? Hehe kidding
Saat ini gue pengen ke Makassar! Tapi sama, belom ada recehan! Hohoho
11. Dalam sehari kamu mengkhususkan diri untuk ngeblog itu berapa lama sih? Ada niat / sudah memonitize blogmu?
Gak kayak sebelom musim tanam tembakau ini, waktu luang gue banyak tersita di sawah. Paling juga bisa ngeblog atau bewe ya malem, ampe gue lelap terkapar. Monitize? Niat banget, tapi gak pernah kesampaian! Jangankan Google Adsense, ama IBN aja gue ditolak mentah-mentah. So, give up dulu aja, deh! Huhuhu
12. Pertanyaan terakhir, Tolong doong kasih kritik dan saran buatku, kasih kado juga ga papa, jangan bilang ngga ada yaa.. pasti banyak ;)
Kalo kritikan sih gak ada, kalo saran mungkin juga gak ada. Cuma elo lebih semangat aja ya, lebih kreatif, panjang umur dan cepet dapet momongan! Happy B'day ;) #lhoh? Jadi ngasih kado,dong kalo elo lagi ultah? Gak jadi, ah..!

Nah! Dah kelar, kan? 12 mah dikit! Gak bisa lebih banyak? Biar gue jabanin! #songonk Hmmm, 12 ala gue entar ya! Dah pada nungguin,ya? Sabar, sobat! Gak usah deg-degan gitu,ah! Santai aja! Oke! At last, Happy Blogging 'n Keep On Fire eaaa...

Wassalaam...



34 comments:

  1. 5000 x 12, 600 ribu buat loe sob whahahhaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. 60 ribu, sob! Elo kebablasan ngitungnya... Bhahaha

      Delete
    2. Nol terakhir bonus sob wkwkwk...

      Delete
    3. Bonus? Gue paling suka, tuh! Bhahaha

      Delete
  2. komenin smua aahh *kalau kata Una : bikin posting dalam komen :P

    1. setuja, mengetahui kematian seseorang bisa melembutkan hati dan mengaca pd diri sendiri
    2. jawaban apaan tuh.. huh!!
    3. udah 4x.. jaaah ngapa dirimu nanya balik :P
    4. kl gitu sering2 juga bikin GA hehe
    5. lagu apa tuh? ga tau *wong ga di puter videonya, lolaaa
    6. kasian
    7. mati lampu?
    8. naah ini jawabannya, bagooss
    9. wih banyak amat, bisa smua tuh bahasa??
    10. aku Insya Allah lebaran *ga ada yg nanya
    11. kasian *lagi
    12. dan cepet dpt momongan << Aamiin.. eh btw udah ultah kmrn pas mayday, mana kadonya!!!!

    jaahh mo di oper lagi 12 nya tapi bersambung?? huuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajib! Yang ngasih udah dateng! Di-cumlaude-in ya N nilainya! Hehehe

      1. Tapi sayang hati gue gak lembut2, kaca aja kagak punya. 2. Jawaban apa, ya? 3. Balik nanya? Itu kan jawaban buat elo, ngapaen dijawab? Bhahaha 4. Entar kalo yang ini dah DL 5. Ya diputer dong, N! 6. Kasian? Kasih duit, dong! 7. Sengaja dimatiin, dah mau bobo' 8. Bisa dibikin omelet, ya? 9. Bisa dikit2. 10. Yang ini OOT bgt, sih? 11. Kasih duit lagi! 12. Minta ma misua elo aja, ya! Bhahaha

      Delete
    2. ini ngapa jadi jawab2an gini wkwk

      Delete
    3. Ikut ngeramein whahaha...

      Delete
    4. Iya! Biar ramè... :-D

      Delete
  3. Jiah! Kenapa post gue jadi acak2an kayak gini? Pideonya kok jadi di bawah? Jadi gak ketonton, dong? Huft

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, elo ngapaen ikut2an komen eks? Udah, sana tidor! ;->

      Delete
  4. hihihiy, nih hari pada ngerjain PR nya NF, seneng tuh dia di kenang satu hari ma blogger ya, wedew :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiikk horee.. pada pinter2 banget yee pukpuk :P

      Delete
    2. Kok dikenang, sih? Kasian! Huhuhu

      Delete
    3. huft, tuh orang kenapa jadi kegirangan gitu sih, wew :p

      belum aja dia ntar di kasih PR balik, bisa ngibriiit coba, hahahahaha :D

      Delete
    4. Tau tuh, mon! Lagi dapet kalee... Bhahaha

      Delete
  5. Wuiih...banyak bener kamusnye bang, ngarti semua tuh bang? :D
    aeehh... ke Makassar nyusul dedemenan ye disono...#eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dikit2 sih, nay! Hah! Dedemenan? Dedemit kalee... Bhahaha

      Delete
    2. huahaha....serem beeng dah :p
      wew...ajarin bahasa arab doongggg :)

      Delete
    3. Barter ame ambon manise ye! Ok?

      Delete
  6. weh dapet PR juga yah sob, selamat pusing ria, semoga lulus, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Makasih ya sob! Makasih ya Allah! Hehehe

      Delete
  7. Ah Eksak, mengingatkanku sama PR yang dikasih Uzay nih. Belum aku kerjain, baru ngerjain yang dari Noorma hehehehehehe...
    Selamat, Eks, udah sukses dengan selamat ngerjain PR-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, wury! Kemana aje? Makasih ya... ;-)

      Delete
  8. 7. Konspirasi terasi maneh... bosen.
    11. Kapan panen mbako, Kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang tuh, kang! Lagi pada demen bgt ngomongin terasi? Panen diperkirakan awal ramadhan ampe akhir syawal, kang! Ikut?

      Delete
  9. selamat mengerjakan PRnya sob, maaf ney mampir saja dulu. kapan-2 menyimak PRnya ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, mbak! Gak papa kok. Yang penting dah sempet mampir! :-)

      Delete
  10. *nyimak aja ye,
    *suka liat pertarungan mrs.NF vs Eksak aw aw aw #eh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah! Emang dikira ayam aduan? Bhahaha, bise aje ente, dah...

      Delete
  11. Noumpang leuiwat agan... :D

    ReplyDelete
  12. Jiahaha lo nyontek gw yak jawaban nomer satu bisa sama gitu sama gw #plaaaak,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah enaknya bikin PR belakangan, bisa nyontek sana-sini! Bhahaha

      Delete