Friday, May 11, 2012

± 5000 Karakter Buat Enha

Assalamu 'alaikum, Sobat! Apakah elo dapet PR juga dari sobat blogger? And now! Gue ketiban PR dari Ibu Enha. Beliau bilang, "
"
Karna gue Laki-laki, ya gue lucky-lucky ajah! Gimana ama elo? Apakah elo se-lucky gue? Okeh! Tanpa banyak ba-bi-bu-be-bo, langsung gue garap aja, ya.. ABG! Asal Beliau Gembira. Dan ± 5000 karakter ini [include: huruf, spasi, kode html, skrip yang kasat mata, dll] gue persembahin buat Enha .. Check 'n Ricek...

1. Apa yang membuatmu pertamakali ngeblog?
Awalnya cuma pengen ngenalin Kampus gue ke khalayak ramai aja. Karna banyak tentangan dari pihak kampus, ya udah gue banting setir ke dunia tarik suara, eh... ke dunia curhat dan cuap-cuap! :p
2. Apa tujuan yang ingin kamu capai dari ngeblog? Sudahkah tujuan tersebut tercapai?
Pengen jadi artis! Pasti tau kan ama Raditya Dika? Do'i jadi artis gara-gara ngeblog. Tercapai? Hampir! Bhahahaha, hampir selesai PR-nya, masih 10 soal lagi.
3. Adakah blogger yang menjadi inspirator atau panutanmu? Kalau ada, siapa?
Gak ada sih! Lagi mau cari apa yang bisa nginfluence gue dalam ngeblog.
4. Menurutmu, aku itu orangnya seperti apa?
Elo tuh orangnya Gokil, kreatip, jago disain, cantik kalo elo bener-bener cewek, rame kayak pasar tradisional tapi canggih kayak plaza, dsb... hehehehe
5. Adakah bagian yang kamu sukai dari rumahku ini? Bagian mana?
Ada! Bagian gambar pastinya, 'coz elo kan kreasi sendiri. Bakal gue kasih nilai plus, kalo elo mau bikinin gue avatar kayak punya elo! #nyogok
6. Adakah bagian yang tidak kamu sukai dari rumahku ini? Bagian mana?
Kalo gue bilang, entar elo benci ma gue?? Jadi gue bilang gue suka semuanya, karna emang gue suka semuanya! #fufufu
7. Apakah kamu membaca tuntas setiap tulisanku? Mengapa?
Always gue khatamin. Karna gue nunggu-nunggu kapan elo mosting. Kan jarang-jarang alias gak saban hari? Ya, udah pasti gue abisin...
8. Seandainya kamu diberi kekuatan super, kekuatan apa yang kamu inginkan? Kenapa kamu memilih kekuatan tersebut?
Pernah nonton pilem "JUMPER"? Biar gue bisa keliling dunia, kemana aja gue suka, gak keluar ongkos alias gratis! #Hidup Gretongerz!
9. Seandainya dirimu adalah tokoh cartoon atau anime, kamu menggambarkan dirimu sebagai siapa? Apa alasannya?
Nobita! Karna gue emang bukan apa-apa tanpa elo semua..
10. Apakah kamu percaya terhadap sebuah cons pea Ra see global? Mengapa?
Gak ngerti! Yang Gue ngerti cuma Pemanasan Global! #sumpahhh
11. Menurutmu, adakah media di Indonesia ini yang benar-benar netral, lugas, dan terpercaya? Mengapa jawabanmu demikian?
Gak! Pastinya ada kalangan tertentu yang ngejawab iya, makanya gue jawab "gak"! Karna mereka semua manusia, itu pasti!
12. Jika kamu diberi kesempatan untuk bertemu seorang tokoh terkenal [tokoh jaman baheula juga gak apa-apa], siapa yang ingin kamu temui? Apa yang akan kamu katakan kepadanya?
Nabi Muhammad SAW! Dan gue mau bilang, "Rasul, aku umatmu lho! Sumpah!" Mungkin Beliau bakalan jawab, "Gak mungkin!" Dan gue pun pulang dengan putus asa.

Well, i'm finished! Sebenernya belom kelar juga, karna gue suruh bikin 12 pertanyaan baru dan ngasih 12 itu ke sobat laen. Tapi entar aja deh ya, karakternya dibatesin cuma 5000 aja. Laen waktu pasti gue bikin! Elo siap-siap aja nerima niat baek gue ini. Bhahaha, see u next lucky-unlucky, ea...

Happy Blogging 'n Keep On Fire! :)
Wassalaam...



32 comments:

  1. ahahahah kejawab sudah ..
    btw sama dong tujuan ngeblognya ahahahahah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah? Masa' iya sama? Hehehe, makasih ya s0b! ;-)

      Delete
  2. ooooooooOOOO itu rupanya
    iiiiiiiiiiiIIIIIII baru tau loooh
    aaaaaaaAAAAA tttsssyyyim

    #komen sama buat yg ngerjai feer :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudé uopo tho iki? #fufufu, ra mudeng...

      Delete
    2. maksudnya...manchester city menang !!!!!

      Delete
    3. Hah? Man city? OOT! Gak Mimi Bgt! Bhahaha

      Delete
  3. aq jg dpt PR sob.., tp blom aq kerjain.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepet kerjain dong, sob! Biar yang ngasih seneng! Hehehe

      Delete
  4. hahay, iya sob, gw baru baca part ini, itu karakternya banyak amat woiii, wew :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, masa' sih sgitu banyak, sob! Padahal itu max yg dikasih hp gue, lho? ;-)

      Delete
  5. woooo..ini postingnya pke hp ya?
    eh, mmg kampusnya blm terkenal y? kenalin dunk?
    oia, saya tahunya jumper itu jaket lho....#kabur biar gk di kasih PR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuma pake hp mbak! Bukannya belom terkenal, tp emang gak terkenal! Bhahaha, jumper tu artinya jaket ya mbak? Baru tahu. Huhuhu

      jiah, malah minta! Siap buat mata rantai dari gue ya mbak rie? Bhahaha

      Delete
    2. kalau bisa rantainya Titanic sekalian....yaaaa

      Delete
    3. Jangankan rante titanic, mbak! Rante melati buat nikah juga gue kasih! Bhahaha

      Delete
  6. Sama sob, gua juga gak ngerti "cons pea Ra see global" wahahahaha....
    batewe, selamat deh Peernya dah kelar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasih sob! Tp itu juga belom kelar, sih... Mau pe er dari gue gak, sob? ;-)

      Delete
  7. duuh tujuan ngeblognya, haha... jangan2 biar bisa jadi artis sekaligus jd ustad ya bos? jemaahh... oh jemaahhh... haha.

    jawaban nomer 4, kog bagus2 sih, heedehh... Aslinya tuh ya, aku orangnya super gaptek, payah dalam hal desain, ganteng kayak laki-laki, dan tenang seperti kuburan. haha... oia satu lagi, aku tuh orangnya [mungkin] agak aneh.

    nomer 5. Yeey, muji diawal, ujung2nya minta dibuatin gambar juga. haha. Enggak gratis ya, mau? :P

    belum pernah nonton Jumper, tapi kalo seandainya bisa keliling dunia gratis, kayaknya enak juga tuh. Hidup gretongerz!
    \('0')/

    Nomer 9, Nobita lagi... lagi-lagi Nobita, ada 2 orang yg menjawab ini. hihi.. entah kenapa sepertinya Nobita jadi terkenal yaa...
    #berkunjung ke tempat inspirator lagi ahh..

    nomer 10, hiks... hiks... jawabanmu membuatku sedih... (T^T). Tapi no problemo, dengan begitu, hidupmu pasti akan lebih tenang bro, nyahahaha....

    jawaban nomer 12 sukses membuatku ketawa ngakak, hahaha...
    lucu banget dah...

    terimakasih sudah mengerjakan PR geje ini, semoga harimu menyenangkan masbro, dan semoga cepetan jadi artis yaa.
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajib dah, yg ngasih pe er udah dateng! Gimana nilainya? Apalagi kita sama2 laki-laki, bisa nego dong? Bhahaha,

      Delete
  8. ciee ada yang mo jadi artiss niihh.. cuit cuitt.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ketinggalan, pr dari ku juga buruan ya dikerjain xixix

      Delete
    2. Yap! Udah gue kerjain, N!

      Delete
  9. Wew sering amat dapat PR, Eksak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, bu'! Mungkin tau kalo eksak paling seneng dikasih PR! HEHEHE

      Delete
  10. eheemm... kalo udeh terkenalll, jangan sombong2 ye :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beres, Nay! Paling cuma songonk aje! Bhahaha

      Delete
  11. No.1 Emang lebih baik gituh :D
    No.2 Wkwkwk... Raditya Dhika? Sok tak gawe audisi "Indonesian Blogger Idol" wis
    No.3 Katanya ngidolaiin akyuu, wuuu nggak mau ngaku...
    No.8. Jumper? Wkwkwk... hayalan thoyyiban.
    No.10. Konspirasi? Huweeek :D
    No.12. :D

    #mumpet ah... atut kena dendam pr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak suka idol2an! Ngefans ente, kang! Ngakunya disini aja, ya? Iya, gue ngefans ma elo, kang! Bhahaha, siap buat PR dari gue?

      Delete
  12. Amiiiinnn amiiiinnn, semoga jadi artis yah mas hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumben elo ngedukung gue, Na? Makasih, ea... ;-)

      Delete
  13. kalo keinginanmu jd jumper terwujud, jgn lp mampir kerumah ane ya sob... hehe..

    ReplyDelete