Wednesday, May 30, 2012

Carilah Ilmu Meskipun Cuma Paké HP Cina !

Assalamu 'alaikum, Sobat! Pulang kerja? Capek? Semoga selalu ada manfaat di sepanjang hari yang elo jalani! Aamiin... Awal senja. Bukan...

Monday, May 28, 2012

Cara Gue Berbagi Takdir | Trik Internet Gratis SC FB Akhir Mei 2012

Assalaamu 'alaikum, Sobat! Sedikit muthola'ah ya, Sob? Moga elo gak bosen ngebaca celoteh sebelom tidur ini! [padahal gue yang ke...

Bingung Mau Gue Kasih Judul Apaan ?

Bingung Mau Gue Kasih Judul Apaan ? Assalamu 'alaikum, Sobat! Sedikit sharing aja, ya? Gue, Elo, pastinya pernah sekolah, kan? [yang gak pernah, diem aja!] Pastinya elo...

Saturday, May 26, 2012

Chapter Asal: Book Masak Water

Assalamu 'alaikum, Sobat! Kemana aja arah posting ini, salam itu penting, Sob! Di mana kita saling ngedo'ain semoga selamet dan s...

Thursday, May 24, 2012

Wisata Kuli Gak Paké Ner

Assalamu 'alaikum, Sobat! Gimana kabar elo? Moga elo baek-baek aja! Moga juga ada yang kangen ama gue, kalo gak ada gue jadi mosting, l...

Friday, May 18, 2012

Wednesday, May 16, 2012

Twelve Ball Hits For You

Assalamu 'alaikum, Sobat! Apakah elo punya kabar hari ini? Atau ada PR lagi buat gue? Udah, nih? Bener gak ada? And taraaaaa... Kayak...

Sunday, May 13, 2012

± 5000 Karakter Buat NF

± 5000 Karakter Buat NF Assalamu 'alaikum, Sobat! Back to PR! Kayak yang udah gue garap di post sebelomnya , Soal kali ini dateng dari Ibu Nufadillah . Masih ...

Friday, May 11, 2012

± 5000 Karakter Buat Enha

Assalamu 'alaikum, Sobat! Apakah elo dapet PR juga dari sobat blogger? And now! Gue ketiban PR dari Ibu Enha . Beliau bilang, " &...

Bidayah Al-Mujtahid | Kitab Fiqih Multi Madzhab

Assalamu 'alaikum, Sobat! Bener-bener otak gue lagi dilanda kekosongan yang akut. Setiap judul post yang udah telanjur ketulis, gak pe...

Tuesday, May 8, 2012

Award Deui.. Award Deui...

Award Deui.. Award Deui... Assalamu 'alaikum, Baraya! Mugia urang sadaya aya dina kawilujengan. Sakedik ngadongèng heula. Salami Simkuring diajar nyerat di Blog. ...

Sunday, May 6, 2012

Help Me, Please!

Assalamu 'alaikum, Sobat! Lagi ngaso, nih! Gimana kabar elo pada? Beginilah kalo kerja lapangan, musti betah bermandikan panas matahari...

Friday, May 4, 2012

Sirr Al-Asror | Rahasia Dari Segala Rahasia

Assalamu 'alaikum, Sobat! Mindblank Disorder ngejangkitin gue seharian ini. Apa, ya? Semacam gangguan pikiran kosong yang tiba-tiba aja...

Wednesday, May 2, 2012

Matemija Award'na!

Matemija Award'na! Assalamu 'alaikum, Cess...! Apa kareba anne alloa? Baji' bajikka? Nakke mamminasa baji' matturu. Lamaki ku nda mapposting? Tania...