Thursday, April 19, 2012

Match | Review: Chelsea VS Barcelona



Assalamu 'alaikum, Sobat! Inilah liburan indie komunitas! Sambil nikmatin kopi panas, santai tanpa batas. Sepanas partai semi final liga champion antara The Blues dan Barca pagi ini. Tapi gak bisa sesantai Puyol cs yang musti ngos-ngosan bertandang ke markas Chelsea. Gue bilang juga apa, squad Guardiola ini kurang impresif kalo maen di luar kandang, apa lagi maen di Inggris.

Kerasnya pertandingan yang berlangsung bikin wasit begitu dermawan bagi-bagi sembako, eh...kartu kuningnya. Peluang-peluang manis mewarnai setiap menit laga. Tapi gak satu pun gol yang bisa tercipta. Kecuali sontekan ringan Drogba di detik akhir injury time babak pertama yang sukses bikin The Blues unggul 1-0 sampe peluit panjang disemprit wasit.

Blank! Sorot mata pendukung Barca bener-bener blank! Tapi it's OK! Masih ada leg ke dua di Lebak Bulus, eh... Camp Nou kan? Boys, don't cry!

Kita balik lagi minggu depan di gelombang dan acara yang sama. Happy Blogging 'n Keep On Fire! Salam olahraga!

Wassalaam...

Hasil Skor:
Chelsea: 1
Didier Drogba 45'+2

Barcelona: 0


14 comments:

  1. wah celsi menang ya.. mantap, ane si ga dukung mana mana. siapa yang menang, itu yand ta dukung. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahaha, itu sih maruk! #juskidd
      ane juga dukung yg menang aja, ah! Hehehe

      Delete
  2. Viva the Blues! :D

    Semoga di Camp Nou pun nanti Chelsea tetap berjaya! xixixi

    Go Chelsea Gooo ... !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah! Chelsea mania sejati nih mbak nique! Hehehe, slamat mbak the blues menang! ;-)

      Delete
  3. Barca... oh .... barca..... kenapa bisa kalah.... (cry...cray...)

    Wkakakkaka.... masih ada leg ke 2 semangat hahahhaha
    jagoan gue kalah sob :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cup... Cup... Don't cry, sob! Kita tunggu minggu depan! :-D

      Delete
  4. Dimana-mana ngomongin bola deh :D
    Dasar cowok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eittz... Jgn salah! Ada mbak nique tuh di atas! Hehehe, doi jg bolamania, lho! :-)

      Delete
  5. no komen, dua2 nya saia kagak suka, huuh pasti hasil ini memberi kegembiraan bagi temend saya...
    -___-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. temenmu kan aku, en..!!! hohohoho

      Delete