Giveaway Buku Bekas Gue (GBBG) [CLOSED]

Assalamu 'alaikum, Sobat! Hari Jum'at, ya? Sebenernya jadual ngeresensi kitab kan hari ini? Tapi gue mau 'breaking the habit' dulu. Karna gue mau bikin Giveaway. Pernah gak elo mikir? Kayak yang gue perhatiin, kenapa kebanyakan yang ngadain Giveaway kok blogger cewek? Apa Giveaway tu terlalu identik ama blogger cewek? Nah! Buat matahin anggepan gue itu, karna gue cowok walopun gak pantes dibilang blogger, gue mau ngadain Giveaway ahh...

Alasan laen karna di bulan April ada hari di mana gue dijebrolin ke muka bumi ama emak gue. Karna udah ratusan tahun gue hidup dan gue gak pernah ultah, so gue pengen ngerayain bareng elo semua. Kalo elo gak percaya bisa diliat di pesbuk gue:



Gak keliatan ya? Nih, gue zoom-in:



Jadi tau kan tentang gue? Yang minat pengen ikutan (karna yang mau gue give cuma buku bekas), cek syarat dan ketentuan di mari:

TOS
1. Follow lapak gue.
2. Bikin fiksi, temanya bebas. Dengan tokoh 1: eksak, tokoh 2: nama elo (yang ngikut acara ini), tokoh tambahan: bebas, siapa aja, berapa aja!
3. Di akhir tulisan tarok kalimat ini: "Cerita ini diikutsertain dalam 'Giveaway Buku Bekas Gue' karna 'eksak' lagi ulang tahun."
4. Pada 'Giveaway Buku Bekas Gue' dilink ke posting ini. Pada 'eksak' dilink ke lapak gue ini.
5. Acara dimulai entar ba'da sholat Jum'at sampe 1 Juni 2012 ba'da sholat Jum'at juga.
6. Sok, mangga didaptarkeun fiksina ti pormat,
Nama:
URL:

GIVE
1. Terjemahan Kitab "Qurotul 'Uyun" buat peserta yang pertamax.
2. Bukan Putri Lindungan Bulan karya Liana Afiera Malik.

Buat fiksi yang gue banget.
3. Cinta Sejati karya Azra Aryriesa.

Buat fiksi yang keren versi gue.

Hmmm... Dikit ya hadiahnya! Dimaklumin ya, ini acara pertama gue. Entar kalo gue ada rejeki pasti gue tambah pemenangnya. Atau dari elo, ada yang mau jadi donatur? Bhahaha, pokoknya gue tunggu karya-karya elo di sini. Oh, ya! DL-nya lama, ya? Biarin! Karna gue ada proyek kerja ±2 bulan. Kenapa kotak komen gue moderasi? Suka-suka gue, dong! :p

Thanks buat semangat yang selalu elo kasih ke gue. Happy Blogging 'n Keep On Fire, eaaa...!

Wassalaam.

Komentar

  1. Sukses ya GAnya...
    Suwe banget rek DLnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, Na! Suwe yo DL-nya? Entar gue tambahin deh! Bhahaha

      Hapus
  2. Aku meluuu! Tapi aku ga ahli ngarang.. Bikinin donk, sak. Trus tar menangin ya. Hadiahnya kita bagi dua. Okeh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okeh! Beres, itu mah bisa diatur... Hehehe

      Hapus
  3. Aku meluuuu tp ntar aku dikasi hadiah GA yg nmr 1 yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dadio peserta pertamax, mbak! Skalian kirim alamaté njenengan, langsung tak kirim hadiahé! Hehehe

      Hapus
  4. dari kitab ampe koleksi bukunya pokoke kang eksak kolektor..mantab kang,anemah cuma ikut nyimak doang..coz blm paham bener koyo ngonoan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kolektor abal-abal uing mah, kang! Nuhun dukungan na nya, kang! ;-)

      Hapus
  5. sy jadi penonton aja sob.., soalx gk tau nulis, smg sukses Giveawayx yaa.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, gapapa sob! Makasih buat dukungannya... ;-)

      Hapus
  6. Wah, ada hajatan nih disini, hihihiy, elo punya tangal lahir juga bro ternyata, wah kudu di rayain nih, okeh, gw doain biar acaranya sukses, ntar kl butuh band tabok tinggal koling aje ye, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sbenernya sih gue lupa tanggal lahir gue, sob! Atau malah gak punya. Bhahaha, tp gue sukanya "topeng elo", sob! Ntar gue koling, deh! Bhahaha

      Hapus
    2. Stumon@ itu bukan tanggal lahir die sob, tapi anaknye bhahahha....

      Hapus
    3. Itu bukan anaknya tapi cucunya! Bhahaha

      Hapus
    4. BUkan cucunya, tapi buyutnya...kan orangnya bilang umur ratusan tuh...
      Whahahahaa...tokoh centralnya 'kau dan aku' neh...masih lama, semoga bisa ikutan.

      Hapus
    5. Bukan buyutnya, mbak Rie! Tp cicitnya! Bhahaha, ditungguin ea mbak...

      Hapus
  7. sebuah buku selamanya ngga akan jadi bekas.. sukses GA nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga, sob! Makasih ea...

      Hapus
    2. Kang Uzay jagonya buat fiksi,,,
      nyontek punya beliau ah... :D

      Hapus
    3. Aku juga mau nyontek, ah! ;-)

      Hapus
    4. Nah loh napa jadi maen contek-contekan?? emang kita lagi ulangan yak *polos..

      Hapus
    5. Bhahaha, ane juga bingung kita lagi ngapain? Huhuhu

      Hapus
    6. gw ngikut tapi cerita gw fiksi yee jangan tersinggung haha..

      Hapus
    7. kan emang fiksi yang diminta, sob!!! hehehehe

      Hapus
  8. gue bukan ahlinya menulis karangan narasi sob, jadi gue khusus ikutan diperayaannya aza ya! khusus nikmat'in hidangan makanan aza ya! hihihii...
    tapi komen ini dapet berubah sewaktu-waktu lho, tergantung mod! bisa aza gue ikutan akhirnya!
    and kalo gue juara, pengennya dapet hadiah ketiga aza, buat kasih hadiah ultah cewek gue hehehehehee...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan donk, bung! Biar ada usaha buat cewek elo! Bhahaha

      Hapus
    2. doa'in aza gue ikut and menang! hehheee... (kan elo yg kasih nilainya hihihiii..)

      Hapus
    3. Yupz! Gue slalu do'ain, bung! Cemungudh... ^_^

      Hapus
  9. Acara Apaan ini kang? Lomba menulis ya? Ane gak mudeng yang kayak ginian kang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma acara kecil, kok mas! Silahkan dibaca lagi! ;-)

      Hapus
  10. Aku daptaaaaar!
    Berarti aku peserta pertama, yak! Kirim hadiahnya segera ya.
    *padahal belum bikin tulisan*

    Tawaran kongkalikong tadi serius, lho! Bikinin ya! *maksa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana, mana? Jiah! Kongkalikong ditolak! Hestage: juri indonesia idol.

      Ayo, dong! Kalo gak mau dibilang banci kontes, mbak Mil adalah ratu kontes! :-D

      Hapus
  11. pengen bukunya. tp dak ngerti nulis fiksi2an.
    ada syarat lain dak? hahhahah.. maunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah! Ngakunya pada gak bisa, alamat gak ada yg ngikut, nih! Bhahaha, padahal ane yakin mbak jago fiksi lho! :-)

      Hapus
  12. Hadiahnya kurang bikin ngiler, Kang :D
    Mbok emas 17 kilo, ato berlian sejempol, ato uang 100ribu sekarung...*ciiiiaaaaah :p

    Tapi.... Demi paseduluran, apa sih yang enggak buatmu, Kang? (apaan coba? mellow amat nih kalimat). Insya-Allah secepatnya, Kang...

    Fiksinya Flash fiction, Cerpen, Cerbung, apa Novel (nggaya), Kang? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya! Kalo ngiler trus kpn mau ngikut? Kalo buatmyu kang, minta apa aja deh! Apa c yg gk buatmyu, kang? Bhahaha, perumahan di gombel, atau tiket wonderia buat 10 tahun? Huhuhu

      Hapus
  13. Walaaaah,,, ndadak dimoderasi.... sompreth :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karepkyu ta ya! Masyalah buatmyu? Bhahaha

      Hapus
  14. Ntar kalo saya menang, tak minta mentahannya ajah... pulsa 50ribu... ya,ya,,,yaaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah, sitik men! Bukune ae regané 100ewu kok! Bhahaha

      Hapus
  15. Asslamu'alaikum.....

    Eksak...
    Noorma ikutan yaa.. seriusss kie.. gemeteran jugaa kepikiran.. pingin dapet hadiah yang pertama,, suerrr....

    nama : Noorma Firiana M. Zain

    URL : http://cahkesesiayutea.blogspot.com/2012/04/eksak.html

    semoga berkenan... amien...

    terima kasih yaa.. wassalam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa 'alaikum salaam...
      Sip kecatet sbg peserta pertamax! Makasih buat partisipasinya...
      ;-)

      Hapus
    2. dikirim saiki ruaa kitabe.. ben ngko yen deadline.. aku wes katam mocone....

      xixixixi :p

      Hapus
    3. Kitabè rung tuku, sih ning kaliwungu! Hehehe

      Hapus
    4. hahaha.. koplaakk.. yen ngunu njur pie??
      jare buku bekas..?
      halaaahhhh :@

      Hapus
  16. qu sih lbih trtarik dngn buku qu sndiri..
    heheee
    tpi tunggu duu,,nih post ad guna ny jga...
    pling gk qu mw tnya:::
    tw bgimna cr mnerbitkn buku????
    ^^

    MAMPIR ke blog qu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nerbitin buku? Jiah, darimana ane tau? Tp smoga post ini ada gunanya, mbak! Hehehe

      Hapus
  17. nice artikel sobat :)
    happy blogging

    BalasHapus
  18. noorma ikutan yaa, eks....

    nama : Noorma Fitriana M. Zain

    URL http://cahkesesiayutea.blogspot.com/2012/04/eksak.html

    makasiihh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, fitri dapat hadiah yang pertamaxx neh :D

      Hapus
  19. Wahhhh sori sob, gue ketinggalan neh bhahahha...

    Insya Allah ikutan sob, cuma ane mau semedi juga cari inspirasi wkwkwkw....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke! Ditunggu ya sob! Semedi deh yang kusuk biar skalian dpt pacar! Bhahaha

      Hapus
  20. sebelumnya ngucapin met ultah dulu lah sm yg punya lapak....takut kelupaan pas hari H nya hehehe

    sukses juga buat GA nya...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Mi! Jarang2 lho yg punya lapak dirayain ultahnya! Hehehe

      Hapus
  21. kalau nyata, boleh? kisah eksak si tokoh utama.. hmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyata bukan fiksi kan, mbak? Jadi gak boleh! Hehehe

      Hapus
  22. aku mau tapi aku nggk pinter ngarang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa' sih, mas! Pasti bisa, kok... ;-)

      Hapus
  23. tar ah, ikutan GA-nya, mao tidur dolo..
    sapa tau dapet wangsit biar bisa menang.
    hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kalo tidur dpt wangsit ya, En? Ngompol sih, iya! Bhahaha

      Hapus
    2. gak kuatir ngompol bro, udah pake Mamy poko pants soalnya,,wkkwkkwkk..

      Hapus
    3. Tau cara makènya gak? Kalo gak tau, sini gue pakéin! Bhahaha

      Hapus
  24. Wah kitab Qurul Uyun,,sayang sudah ada di tangan Mbak Noorma hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan masih ada kitab laennya? Ikutan ya, sob...

      Hapus
    2. hehehhe... kang sofyan ini.. tenang kang.. jare kan kang sofyan udah hatam tow?? hehehhe..

      Hapus
  25. Aku blm pinter ngarang *tampang lugu*
    Pinternya ngebohong. heheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slow down, sob! Entar lama2 juga pinter! Semangat, ea... ;-)

      Hapus
  26. bekasnya seberapa bekas nih?? ga ada halaman yang hilang atau bekas lipatan kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo halaman gak ada yg ilang, mbak! Kalo bekas lipetan mustinya ada. ;-)

      Hapus
    2. ooo begitu, ikutan ga yaa?? hehe

      Hapus
    3. Ikutan aja, mbak! Whehehe

      Hapus
    4. okay ikutan : http://nufadilah.blogspot.com/2012/04/giveaway-nya-eksak.html :)

      Hapus
    5. Sip! Mbak NF ikutan! Pasti parah! Nasib ane maksudnya! Huhuhu, siap dibully...

      Hapus
  27. Daftarnya di mana, Kang?
    #nggaya, koyo wis gawe ae... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ndaptare ning polda, kang! Bhahaha, yo ning kene lah! Huhuhu, ra sah ngguayaa... :-P

      Hapus
  28. Daftar....
    Nama :
    Url :
    Fiksi masih dalam proses... Maaf, masih bersambung, Kang...
    Buat halaman tersendiri buat daftar, dunk. Kang. Truss page untuk apdet pesertanya juga.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran ente lagi digodog di polda metrojaya! Ok, kang!

      Hapus
  29. semoga sukses ya GAx..., :)

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. sy cuma ngucapin selamat ultah sob.. benaran sy hanya anak rongsokan, anak tak berilmu, anak tak berpendidikan,, sy g mau ganggu acara kamu eks, g mau ngotorin apa lagi merusak,, ku kirim doa tuk km eks biar tambah sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, Andi Agus mah sukanya merendah! Asal ikut aja boleh kok, kang! Yg penting partisipasinya.

      So, makasih buat dukungan dari Andi! ;-)

      Hapus
  32. heran. kok tanggalnya bulan juni 2012 ya? bukankah ini masih bulan april?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan disett akhir deadline, Cha! Biar jadi sticky di beranda. Hehehe

      Hapus
    2. jiah. . . ngglethek. tapi boleh banget dah idenya . . .

      Hapus
    3. jiah.. ngglethek apaan, Cha???

      Hapus
    4. emangnya elo tau artinya ngglethek kagak?

      Hapus
    5. Ya, kalo tau gue gk bakal pura2 gk tau trus nanya, cha! Ckckck...

      Hapus
  33. Aku nggak ahli bikin cerita. Tapi aku mau ikutan yaaaa :)
    Jadi pengen ikutan bikin GA nih. Besok deh hehehehe insya Allah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah! Mbak Wur kan ahlinya, buktinya blognya penuh cerita! Hehehe, ditunggu karyanya mbak! :-)

      Hapus
  34. haha, mantep nih sob GAnya,
    ikutan gak ya?
    haduh, kalo liat kerjaan kantor yg numpuk bgt, kyknya msh mikir sob..
    ini aja aku jd jarang berkunjung ke blog2 sobat kok..
    SEMOGA SUKSES DEH!!!!
    tar kalo waktu lg longgar, aku hubungi lg.. hadiah yg pertama bikin kpengen tuh..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, sob! Pokoknya tetep smangat juga buat ente yg lagi sibuk. Sempetin ikut ya, sob! Ditunggu karyanya... ;-)

      Hapus
    2. Tenang mas, masih lama kok deadlinenya ^^
      Juni.....

      Hapus
    3. Wah! Calon peserta, nih! Ikutan ya, mbak... Whehehe

      Hapus
    4. Tidak bisa buat cerita fiksi aku mas..... ^^

      Hapus
    5. halah, ngakunya gak bisa??? ckckckckc

      Hapus
  35. ada buku terjemahan syarah safinatu naja gak kang ?? Klo ada sy ikutan,,, cz klo cerita fiksi sy kurang tertarik,;,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, gak punya yg itu kang! So, gk papa yg penting tetep hadir... Hehehe

      Hapus
  36. ciyeee ulang tahun ciyee, traktir boleh dong yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, boleh! Tp ikutan acara ini dulu yaa... ;-)

      Hapus
  37. Eh, komenku kemarin kok nggak ada ya? Aku mau ikut, tapi cari ide duluuu:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa' gak ada, mbak? Cari dulu gih! Ditunggu karya manisnya, mbak... :-D

      Hapus
  38. kembali meramaikan sob...! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih buat dukungannya, sob! *senyum

      Hapus
  39. Sob, ane daftar Bhahahhaha...

    Judul : Bendera Kuning dengan Jenazah
    URL : http://me-you-blog.blogspot.com/2012/04/bendera-kuning-dengan-jenazah.html

    Ayo temen2, dukung aku ya bhahahahha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Markesi bin trima kasih, sob! Langsung kedaftar gak pake cukai! Eh, ketawa ente lucu bgt! Bhahahaha

      Hapus
  40. wah, hebat juga kakek satu ini udah bermumur ratusan tahun masih bisa ngeblog, haha..pis bang..moga sukses ya bang GA ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah spirit idol, nak! Karna produktivitas di hari tua adalah kesuksesan tanpa batas. Hehehe, makasih buat dukungannya, sob! ;-)

      Hapus
  41. Heppi bday, salam kenal dan sukses buat GA nya ya :))

    pngen ikut, tp ga pintr bikin fiksi :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, unni! Ikutan, ea... Gak perlu pinter, kok! Yg penting smangat! ;-)

      Hapus
  42. eeh selamat ulang tahun yoo mas, fiksi bijim tak nyari dulu yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, niar! Ditunggu karya manisnya... ^_~

      Hapus
  43. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  44. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, sob! Makasih kunjungannya... ;-)

      Hapus
  45. sukses ya mas GA nya... g bisa ikutan aku ne.. newbie belajar dulu, lihat-lihat

    BalasHapus
  46. wah ada giveway juga nih, sukses deh, moga rame aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih buat dukungannya, sob! B-)

      Hapus
  47. wah pengadaan give away khusus para jantan.. boleh nie, cerita tentang ke jantannan boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa bilang khusus jantan? Betina juga boleh, kok! Dan temanya bebas...

      Hapus
    2. ou ke bos..
      belum ada ide nie, jadi mampir lagi. hehe.

      Hapus
  48. wah bagus ni acara give away gan..

    BalasHapus
  49. Giveaway men version, xixixi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa, nis? Men women boleh, kok! Hehehe

      Hapus
  50. mau ikut, gak ngerti tema yang di usung apaan.....

    BalasHapus
  51. mantaapp broo.. masih lama yaa 1 juni. sempat ikut final kuliah dulu. heahaha :D

    nanti hadiahnya dianterin gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Ane anterin, kalo ente maksimal jauh 2 kota dari ane! Bhahaha

      Hapus
  52. Sukses mas ... maaf gak bisa ikut. Lagi serba 'terbatas' :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, gpp bu'! Doain aja biar sukse ea... ;-)

      Hapus
  53. newbie kang.. Mau ikut nimbrung

    BalasHapus
  54. Mudah2an bisa ikut, terapi juga nih buat ngilangin malas ngeblog di April ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, mbak! Ditunggu karyanya, ea... ;-)

      Hapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Aeehh....dimari ada yang hajatan ye.. ^_^ met milad ye bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu, bro! ente ikutan, ye.. hehehehe

      Hapus
  57. Balasan
    1. ikutan, deeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh......

      Hapus
  58. Balasan
    1. aku juga.... (thunk)

      Hapus
    2. wah mau ngikutan tapi kok pada bullier semua.. haha..
      jadi gak pede, romance soalnya, kurang mengena lagi, huft =.=", pasti kalah deh kalo gue juri tulisan sendiri.
      sukses bang giveawaynya...
      ntar aku coba mikir bullier juga biar bisa ikutan.

      Hapus
    3. Santai, kawan! Syaratnya gk bilang harus bullier, kok. Itu kan suka2 mereka aja. Hehehe

      Hapus
  59. lucu dan seru sob.., sahabat2 blogger yg ikut Giveawayx, aq sempat baca2 ceritanya hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahahaha, emang tuh pade tega amat! huhuhu, ente ikutan kan, sob??

      Hapus
  60. hehehhe.., 'Eksak...'klo sebut namax lo langsung aq senyam-senyum sendiri.., ternyata nama lo jd inspiratif bg peserta GA.., macam2 aja ceritanya, dr yg blom sunatlah sampe naksir bulelah heheheh..*smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah yang gue arepin, sob! dari satu kata bisa jadi ribuan kata!! hehehe

      Hapus
  61. kayaknya boleh juga nih ikutan :D *bookmark dulu biar nggak lupa

    BalasHapus
  62. wahaha..
    jing_jing..aku mau yang Cinta Sejati dong..*wekkekeke*

    BalasHapus
  63. wah ane gi butek jadi gak bisa ikut hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak pape, sob! Dukung aje, ye... ;-)

      Hapus
  64. bikin piksi? tar dicobalah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip! Ane tunggu karyanya, mbak niq. ;-)

      Hapus
  65. tau eksak disunat dr tetangga sebelah....bujubune....^^

    slm knl yaa,...kunjungan perdana.
    aku bantu doa wae,...muga2 yg ngikut menang smua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, cii! Emang si eksak belum dua kali disunat, hehe, makasih doanya ya... ;-)

      Hapus
  66. Asyik.. Ada yang ngadain giveaway.. Sukses ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik, dong! Ikutan ya, mbak! B-)

      Hapus
  67. yosh.. aku ikuttt...
    Name : Arif Khumaidi
    URL : http://arifkhumaidi.blogspot.com/2012/04/terjebak-bidadari-blogger-2-yen-dan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep! Tak catet dulu, ea... Thanks partisipasinya, sob! :-)

      Hapus
  68. q mampir dolan kan.....ya nu age butek pikiran...

    BalasHapus
  69. q mampir dolan kan.....ya nu age butek pikiran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz! Silahkan mampir dolan... Hehehe

      Hapus
  70. bismillah.. siang,isnya Allah berhubung mash ada bulan mei. insya Allah ikutan deh... hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, sengaja dibikin panjang de elnya, biar yang ikutan banyak! Hehe

      Hapus
  71. oia, itu hadiahnya si buku ttg apa sih? jadi pensaran dulu sbeelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh penasaran kok, mbak! Tapi gak dijawab, biar tambah penasaran trus ikutan! Bhahaha

      Hapus
  72. wew, mau saran donk masbro,,,
    pengikut GA GBBG nya dikumpulin jadi satu daftar donks, isinya:
    nama pembuat:
    url:

    biar aku bisa nyontek, haha...
    #oia, dan janganlah kau iris2 tanganmu hanya karena el real enggak masuk pinal, uupss... haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wess, enha ketinggalan! Udah ada kok linknya di post pendaftaran. Makanya daftar dulu baru tahu post pesertanya. Jd gk bisa nyontek! Bhahaha

      Hapus
    2. wahh jahat, padahal rencananya aku mau daftar di detik2 terakhir saja... :P
      aku udah ubrak-abrik beberapa posting, tapi belum nemu posting yg nyeritain si kakek lagi disunat, huuhh.. >.<
      linknya mana,,,kek, nanti kakek tak doain panjang umur deh...

      #merajuk, biar dikasi link contekan..

      Hapus
    3. Weladalah! Cucu bandel! Senjatanya merajuk! Emang kalo dah bgitu bkal dikasih? Gakk! Bhahaha

      Hapus
    4. nyahaha, tulul banget ya akuu, ternyata di atas sudah ada linknya, tinggal meluncur dan siap mencotek....hahaha...

      Hapus
    5. dasar kakek pelit, weeekkk...
      gak jadi minta, tuh aku dah dapet linknya... yes..yes..yes...
      :P

      Hapus
    6. Bhahaha, baru nyadar ya? Eitz... Ttp gk boleh nyontek, En! Harus orijinal! Huhuhu

      Hapus
    7. tenang aja kek, temaku rencananya sci-fi kog. belum ada kan yg temanya sci-fi,, hoho...

      Hapus
    8. Hah sci-fi apaan, cu? Kakek ndak mudeng! Temennya wi-fi, ya? Uhuk...huk...huk..

      Hapus
    9. bukan kek,, sci-fi itu cucu anaknya keponakan pakdhenya kakak ipar sepupunya wi-fi...
      :P

      Hapus
  73. wahhh, nice info nih sobat...
    koleksinya banyak juga :)

    BalasHapus
  74. wah saya tertarik juga nih..
    tapi gag jago bikin cerpen, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa, sob! Yg penting jago nulis cerita pendek atau flash fiction! Hehehe

      Hapus
  75. semoga sukses & rame giveamay nya gan :)

    BalasHapus
  76. Kunjungan pagi, Sob. Semoga sukses, ya. :-D

    BalasHapus
  77. wah... dah rame banget nih komennya....

    ada hajatan disini rupanya... asyik..asyik. Tapi harus cari ide dulu neh, mau diapain tokohnya ini....hehe.

    oh iya, walau udh lewat ultahnya, boleh donk ngucapin met ultah dan mendoakan agar pemilik blog ini panjang umur, sehat selalu dan makin sukses aje..... amin.

    sukses juga untuk kontesnya ya mas.... pasti rame yang udah ikutan neh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Pendidikan Seks

BTW, Apa Sich Arti CMIIW, FYI, IMHO & LOL?

Belajar Bahasa Minang

Ayat-Ayat Teleportasi

Cerita Anak SMP | Bag. III: Geng