Friday, June 1, 2012

Giveaway Buku Bekas Gue (GBBG) [CLOSED]

Assalamu 'alaikum, Sobat! Hari Jum'at, ya? Sebenernya jadual ngeresensi kitab kan hari ini? Tapi gue mau 'breaking the habit' dulu. Karna gue mau bikin Giveaway. Pernah gak elo mikir? Kayak yang gue perhatiin, kenapa kebanyakan yang ngadain Giveaway kok blogger cewek? Apa Giveaway tu terlalu identik ama blogger cewek? Nah! Buat matahin anggepan gue itu, karna gue cowok walopun gak pantes dibilang blogger, gue mau ngadain Giveaway ahh...

Alasan laen karna di bulan April ada hari di mana gue dijebrolin ke muka bumi ama emak gue. Karna udah ratusan tahun gue hidup dan gue gak pernah ultah, so gue pengen ngerayain bareng elo semua. Kalo elo gak percaya bisa diliat di pesbuk gue:



Gak keliatan ya? Nih, gue zoom-in:



Jadi tau kan tentang gue? Yang minat pengen ikutan (karna yang mau gue give cuma buku bekas), cek syarat dan ketentuan di mari:

TOS
1. Follow lapak gue.
2. Bikin fiksi, temanya bebas. Dengan tokoh 1: eksak, tokoh 2: nama elo (yang ngikut acara ini), tokoh tambahan: bebas, siapa aja, berapa aja!
3. Di akhir tulisan tarok kalimat ini: "Cerita ini diikutsertain dalam 'Giveaway Buku Bekas Gue' karna 'eksak' lagi ulang tahun."
4. Pada 'Giveaway Buku Bekas Gue' dilink ke posting ini. Pada 'eksak' dilink ke lapak gue ini.
5. Acara dimulai entar ba'da sholat Jum'at sampe 1 Juni 2012 ba'da sholat Jum'at juga.
6. Sok, mangga didaptarkeun fiksina ti pormat,
Nama:
URL:

GIVE
1. Terjemahan Kitab "Qurotul 'Uyun" buat peserta yang pertamax.
2. Bukan Putri Lindungan Bulan karya Liana Afiera Malik.

Buat fiksi yang gue banget.
3. Cinta Sejati karya Azra Aryriesa.

Buat fiksi yang keren versi gue.

Hmmm... Dikit ya hadiahnya! Dimaklumin ya, ini acara pertama gue. Entar kalo gue ada rejeki pasti gue tambah pemenangnya. Atau dari elo, ada yang mau jadi donatur? Bhahaha, pokoknya gue tunggu karya-karya elo di sini. Oh, ya! DL-nya lama, ya? Biarin! Karna gue ada proyek kerja ±2 bulan. Kenapa kotak komen gue moderasi? Suka-suka gue, dong! :p

Thanks buat semangat yang selalu elo kasih ke gue. Happy Blogging 'n Keep On Fire, eaaa...!

Wassalaam.



255 comments:

  1. Sukses ya GAnya...
    Suwe banget rek DLnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, Na! Suwe yo DL-nya? Entar gue tambahin deh! Bhahaha

      Delete
  2. Aku meluuu! Tapi aku ga ahli ngarang.. Bikinin donk, sak. Trus tar menangin ya. Hadiahnya kita bagi dua. Okeh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh! Beres, itu mah bisa diatur... Hehehe

      Delete
  3. Aku meluuuu tp ntar aku dikasi hadiah GA yg nmr 1 yaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dadio peserta pertamax, mbak! Skalian kirim alamaté njenengan, langsung tak kirim hadiahé! Hehehe

      Delete
  4. dari kitab ampe koleksi bukunya pokoke kang eksak kolektor..mantab kang,anemah cuma ikut nyimak doang..coz blm paham bener koyo ngonoan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolektor abal-abal uing mah, kang! Nuhun dukungan na nya, kang! ;-)

      Delete
  5. sy jadi penonton aja sob.., soalx gk tau nulis, smg sukses Giveawayx yaa.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, gapapa sob! Makasih buat dukungannya... ;-)

      Delete
  6. Wah, ada hajatan nih disini, hihihiy, elo punya tangal lahir juga bro ternyata, wah kudu di rayain nih, okeh, gw doain biar acaranya sukses, ntar kl butuh band tabok tinggal koling aje ye, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbenernya sih gue lupa tanggal lahir gue, sob! Atau malah gak punya. Bhahaha, tp gue sukanya "topeng elo", sob! Ntar gue koling, deh! Bhahaha

      Delete
    2. Stumon@ itu bukan tanggal lahir die sob, tapi anaknye bhahahha....

      Delete
    3. Itu bukan anaknya tapi cucunya! Bhahaha

      Delete
    4. BUkan cucunya, tapi buyutnya...kan orangnya bilang umur ratusan tuh...
      Whahahahaa...tokoh centralnya 'kau dan aku' neh...masih lama, semoga bisa ikutan.

      Delete
    5. Bukan buyutnya, mbak Rie! Tp cicitnya! Bhahaha, ditungguin ea mbak...

      Delete
  7. sebuah buku selamanya ngga akan jadi bekas.. sukses GA nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga, sob! Makasih ea...

      Delete
    2. Kang Uzay jagonya buat fiksi,,,
      nyontek punya beliau ah... :D

      Delete
    3. Aku juga mau nyontek, ah! ;-)

      Delete
    4. Nah loh napa jadi maen contek-contekan?? emang kita lagi ulangan yak *polos..

      Delete
    5. Bhahaha, ane juga bingung kita lagi ngapain? Huhuhu

      Delete
    6. gw ngikut tapi cerita gw fiksi yee jangan tersinggung haha..

      Delete
    7. kan emang fiksi yang diminta, sob!!! hehehehe

      Delete
  8. gue bukan ahlinya menulis karangan narasi sob, jadi gue khusus ikutan diperayaannya aza ya! khusus nikmat'in hidangan makanan aza ya! hihihii...
    tapi komen ini dapet berubah sewaktu-waktu lho, tergantung mod! bisa aza gue ikutan akhirnya!
    and kalo gue juara, pengennya dapet hadiah ketiga aza, buat kasih hadiah ultah cewek gue hehehehehee...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan donk, bung! Biar ada usaha buat cewek elo! Bhahaha

      Delete
    2. doa'in aza gue ikut and menang! hehheee... (kan elo yg kasih nilainya hihihiii..)

      Delete
    3. Yupz! Gue slalu do'ain, bung! Cemungudh... ^_^

      Delete
  9. Acara Apaan ini kang? Lomba menulis ya? Ane gak mudeng yang kayak ginian kang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma acara kecil, kok mas! Silahkan dibaca lagi! ;-)

      Delete
  10. Aku daptaaaaar!
    Berarti aku peserta pertama, yak! Kirim hadiahnya segera ya.
    *padahal belum bikin tulisan*

    Tawaran kongkalikong tadi serius, lho! Bikinin ya! *maksa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana, mana? Jiah! Kongkalikong ditolak! Hestage: juri indonesia idol.

      Ayo, dong! Kalo gak mau dibilang banci kontes, mbak Mil adalah ratu kontes! :-D

      Delete
  11. pengen bukunya. tp dak ngerti nulis fiksi2an.
    ada syarat lain dak? hahhahah.. maunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah! Ngakunya pada gak bisa, alamat gak ada yg ngikut, nih! Bhahaha, padahal ane yakin mbak jago fiksi lho! :-)

      Delete
  12. Hadiahnya kurang bikin ngiler, Kang :D
    Mbok emas 17 kilo, ato berlian sejempol, ato uang 100ribu sekarung...*ciiiiaaaaah :p

    Tapi.... Demi paseduluran, apa sih yang enggak buatmu, Kang? (apaan coba? mellow amat nih kalimat). Insya-Allah secepatnya, Kang...

    Fiksinya Flash fiction, Cerpen, Cerbung, apa Novel (nggaya), Kang? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaya! Kalo ngiler trus kpn mau ngikut? Kalo buatmyu kang, minta apa aja deh! Apa c yg gk buatmyu, kang? Bhahaha, perumahan di gombel, atau tiket wonderia buat 10 tahun? Huhuhu

      Delete
  13. Walaaaah,,, ndadak dimoderasi.... sompreth :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karepkyu ta ya! Masyalah buatmyu? Bhahaha

      Delete
  14. Ntar kalo saya menang, tak minta mentahannya ajah... pulsa 50ribu... ya,ya,,,yaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, sitik men! Bukune ae regané 100ewu kok! Bhahaha

      Delete
  15. Asslamu'alaikum.....

    Eksak...
    Noorma ikutan yaa.. seriusss kie.. gemeteran jugaa kepikiran.. pingin dapet hadiah yang pertama,, suerrr....

    nama : Noorma Firiana M. Zain

    URL : http://cahkesesiayutea.blogspot.com/2012/04/eksak.html

    semoga berkenan... amien...

    terima kasih yaa.. wassalam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa 'alaikum salaam...
      Sip kecatet sbg peserta pertamax! Makasih buat partisipasinya...
      ;-)

      Delete
    2. dikirim saiki ruaa kitabe.. ben ngko yen deadline.. aku wes katam mocone....

      xixixixi :p

      Delete
    3. Kitabè rung tuku, sih ning kaliwungu! Hehehe

      Delete
    4. hahaha.. koplaakk.. yen ngunu njur pie??
      jare buku bekas..?
      halaaahhhh :@

      Delete
  16. qu sih lbih trtarik dngn buku qu sndiri..
    heheee
    tpi tunggu duu,,nih post ad guna ny jga...
    pling gk qu mw tnya:::
    tw bgimna cr mnerbitkn buku????
    ^^

    MAMPIR ke blog qu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nerbitin buku? Jiah, darimana ane tau? Tp smoga post ini ada gunanya, mbak! Hehehe

      Delete
  17. nice artikel sobat :)
    happy blogging

    ReplyDelete
  18. noorma ikutan yaa, eks....

    nama : Noorma Fitriana M. Zain

    URL http://cahkesesiayutea.blogspot.com/2012/04/eksak.html

    makasiihh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, fitri dapat hadiah yang pertamaxx neh :D

      Delete
  19. Wahhhh sori sob, gue ketinggalan neh bhahahha...

    Insya Allah ikutan sob, cuma ane mau semedi juga cari inspirasi wkwkwkw....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke! Ditunggu ya sob! Semedi deh yang kusuk biar skalian dpt pacar! Bhahaha

      Delete
  20. sebelumnya ngucapin met ultah dulu lah sm yg punya lapak....takut kelupaan pas hari H nya hehehe

    sukses juga buat GA nya...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya, Mi! Jarang2 lho yg punya lapak dirayain ultahnya! Hehehe

      Delete
  21. kalau nyata, boleh? kisah eksak si tokoh utama.. hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyata bukan fiksi kan, mbak? Jadi gak boleh! Hehehe

      Delete
  22. aku mau tapi aku nggk pinter ngarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa' sih, mas! Pasti bisa, kok... ;-)

      Delete
  23. tar ah, ikutan GA-nya, mao tidur dolo..
    sapa tau dapet wangsit biar bisa menang.
    hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kalo tidur dpt wangsit ya, En? Ngompol sih, iya! Bhahaha

      Delete
    2. gak kuatir ngompol bro, udah pake Mamy poko pants soalnya,,wkkwkkwkk..

      Delete
    3. Tau cara makènya gak? Kalo gak tau, sini gue pakéin! Bhahaha

      Delete
  24. Wah kitab Qurul Uyun,,sayang sudah ada di tangan Mbak Noorma hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan masih ada kitab laennya? Ikutan ya, sob...

      Delete
    2. hehehhe... kang sofyan ini.. tenang kang.. jare kan kang sofyan udah hatam tow?? hehehhe..

      Delete
  25. Aku blm pinter ngarang *tampang lugu*
    Pinternya ngebohong. heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slow down, sob! Entar lama2 juga pinter! Semangat, ea... ;-)

      Delete
  26. bekasnya seberapa bekas nih?? ga ada halaman yang hilang atau bekas lipatan kan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo halaman gak ada yg ilang, mbak! Kalo bekas lipetan mustinya ada. ;-)

      Delete
    2. ooo begitu, ikutan ga yaa?? hehe

      Delete
    3. Ikutan aja, mbak! Whehehe

      Delete
    4. okay ikutan : http://nufadilah.blogspot.com/2012/04/giveaway-nya-eksak.html :)

      Delete
    5. Sip! Mbak NF ikutan! Pasti parah! Nasib ane maksudnya! Huhuhu, siap dibully...

      Delete
  27. Daftarnya di mana, Kang?
    #nggaya, koyo wis gawe ae... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndaptare ning polda, kang! Bhahaha, yo ning kene lah! Huhuhu, ra sah ngguayaa... :-P

      Delete
  28. Daftar....
    Nama :
    Url :
    Fiksi masih dalam proses... Maaf, masih bersambung, Kang...
    Buat halaman tersendiri buat daftar, dunk. Kang. Truss page untuk apdet pesertanya juga.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran ente lagi digodog di polda metrojaya! Ok, kang!

      Delete
  29. semoga sukses ya GAx..., :)

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. sy cuma ngucapin selamat ultah sob.. benaran sy hanya anak rongsokan, anak tak berilmu, anak tak berpendidikan,, sy g mau ganggu acara kamu eks, g mau ngotorin apa lagi merusak,, ku kirim doa tuk km eks biar tambah sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, Andi Agus mah sukanya merendah! Asal ikut aja boleh kok, kang! Yg penting partisipasinya.

      So, makasih buat dukungan dari Andi! ;-)

      Delete
  32. heran. kok tanggalnya bulan juni 2012 ya? bukankah ini masih bulan april?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan disett akhir deadline, Cha! Biar jadi sticky di beranda. Hehehe

      Delete
    2. jiah. . . ngglethek. tapi boleh banget dah idenya . . .

      Delete
    3. jiah.. ngglethek apaan, Cha???

      Delete
    4. emangnya elo tau artinya ngglethek kagak?

      Delete
    5. Ya, kalo tau gue gk bakal pura2 gk tau trus nanya, cha! Ckckck...

      Delete
  33. Aku nggak ahli bikin cerita. Tapi aku mau ikutan yaaaa :)
    Jadi pengen ikutan bikin GA nih. Besok deh hehehehe insya Allah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halah! Mbak Wur kan ahlinya, buktinya blognya penuh cerita! Hehehe, ditunggu karyanya mbak! :-)

      Delete
  34. haha, mantep nih sob GAnya,
    ikutan gak ya?
    haduh, kalo liat kerjaan kantor yg numpuk bgt, kyknya msh mikir sob..
    ini aja aku jd jarang berkunjung ke blog2 sobat kok..
    SEMOGA SUKSES DEH!!!!
    tar kalo waktu lg longgar, aku hubungi lg.. hadiah yg pertama bikin kpengen tuh..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, sob! Pokoknya tetep smangat juga buat ente yg lagi sibuk. Sempetin ikut ya, sob! Ditunggu karyanya... ;-)

      Delete
    2. Tenang mas, masih lama kok deadlinenya ^^
      Juni.....

      Delete
    3. Wah! Calon peserta, nih! Ikutan ya, mbak... Whehehe

      Delete
    4. Tidak bisa buat cerita fiksi aku mas..... ^^

      Delete
    5. halah, ngakunya gak bisa??? ckckckckc

      Delete
  35. ada buku terjemahan syarah safinatu naja gak kang ?? Klo ada sy ikutan,,, cz klo cerita fiksi sy kurang tertarik,;,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, gak punya yg itu kang! So, gk papa yg penting tetep hadir... Hehehe

      Delete
  36. ciyeee ulang tahun ciyee, traktir boleh dong yaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, boleh! Tp ikutan acara ini dulu yaa... ;-)

      Delete
  37. Eh, komenku kemarin kok nggak ada ya? Aku mau ikut, tapi cari ide duluuu:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa' gak ada, mbak? Cari dulu gih! Ditunggu karya manisnya, mbak... :-D

      Delete
  38. kembali meramaikan sob...! *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat dukungannya, sob! *senyum

      Delete
  39. Sob, ane daftar Bhahahhaha...

    Judul : Bendera Kuning dengan Jenazah
    URL : http://me-you-blog.blogspot.com/2012/04/bendera-kuning-dengan-jenazah.html

    Ayo temen2, dukung aku ya bhahahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Markesi bin trima kasih, sob! Langsung kedaftar gak pake cukai! Eh, ketawa ente lucu bgt! Bhahahaha

      Delete
  40. wah, hebat juga kakek satu ini udah bermumur ratusan tahun masih bisa ngeblog, haha..pis bang..moga sukses ya bang GA ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah spirit idol, nak! Karna produktivitas di hari tua adalah kesuksesan tanpa batas. Hehehe, makasih buat dukungannya, sob! ;-)

      Delete
  41. Heppi bday, salam kenal dan sukses buat GA nya ya :))

    pngen ikut, tp ga pintr bikin fiksi :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, unni! Ikutan, ea... Gak perlu pinter, kok! Yg penting smangat! ;-)

      Delete
  42. eeh selamat ulang tahun yoo mas, fiksi bijim tak nyari dulu yaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, niar! Ditunggu karya manisnya... ^_~

      Delete
  43. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  44. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, sob! Makasih kunjungannya... ;-)

      Delete
  45. sukses ya mas GA nya... g bisa ikutan aku ne.. newbie belajar dulu, lihat-lihat

    ReplyDelete
  46. wah ada giveway juga nih, sukses deh, moga rame aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat dukungannya, sob! B-)

      Delete
  47. wah pengadaan give away khusus para jantan.. boleh nie, cerita tentang ke jantannan boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa bilang khusus jantan? Betina juga boleh, kok! Dan temanya bebas...

      Delete
    2. ou ke bos..
      belum ada ide nie, jadi mampir lagi. hehe.

      Delete
  48. wah bagus ni acara give away gan..

    ReplyDelete
  49. Giveaway men version, xixixi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata siapa, nis? Men women boleh, kok! Hehehe

      Delete
  50. mau ikut, gak ngerti tema yang di usung apaan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temanya bebas kok, sob! :-D

      Delete
  51. mantaapp broo.. masih lama yaa 1 juni. sempat ikut final kuliah dulu. heahaha :D

    nanti hadiahnya dianterin gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Ane anterin, kalo ente maksimal jauh 2 kota dari ane! Bhahaha

      Delete
  52. Sukses mas ... maaf gak bisa ikut. Lagi serba 'terbatas' :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, gpp bu'! Doain aja biar sukse ea... ;-)

      Delete
  53. newbie kang.. Mau ikut nimbrung

    ReplyDelete
  54. Mudah2an bisa ikut, terapi juga nih buat ngilangin malas ngeblog di April ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, mbak! Ditunggu karyanya, ea... ;-)

      Delete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  56. Aeehh....dimari ada yang hajatan ye.. ^_^ met milad ye bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu, bro! ente ikutan, ye.. hehehehe

      Delete
  57. Replies
    1. ikutan, deeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh......

      Delete
  58. Replies
    1. aku juga.... (thunk)

      Delete
    2. wah mau ngikutan tapi kok pada bullier semua.. haha..
      jadi gak pede, romance soalnya, kurang mengena lagi, huft =.=", pasti kalah deh kalo gue juri tulisan sendiri.
      sukses bang giveawaynya...
      ntar aku coba mikir bullier juga biar bisa ikutan.

      Delete
    3. Santai, kawan! Syaratnya gk bilang harus bullier, kok. Itu kan suka2 mereka aja. Hehehe

      Delete
  59. lucu dan seru sob.., sahabat2 blogger yg ikut Giveawayx, aq sempat baca2 ceritanya hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha, emang tuh pade tega amat! huhuhu, ente ikutan kan, sob??

      Delete
  60. hehehhe.., 'Eksak...'klo sebut namax lo langsung aq senyam-senyum sendiri.., ternyata nama lo jd inspiratif bg peserta GA.., macam2 aja ceritanya, dr yg blom sunatlah sampe naksir bulelah heheheh..*smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah yang gue arepin, sob! dari satu kata bisa jadi ribuan kata!! hehehe

      Delete
  61. kayaknya boleh juga nih ikutan :D *bookmark dulu biar nggak lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, dong! Sok mangga... Hehe

      Delete
  62. wahaha..
    jing_jing..aku mau yang Cinta Sejati dong..*wekkekeke*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih, daaahh...! Bhahaha

      Delete
  63. wah ane gi butek jadi gak bisa ikut hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak pape, sob! Dukung aje, ye... ;-)

      Delete
  64. bikin piksi? tar dicobalah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip! Ane tunggu karyanya, mbak niq. ;-)

      Delete
  65. tau eksak disunat dr tetangga sebelah....bujubune....^^

    slm knl yaa,...kunjungan perdana.
    aku bantu doa wae,...muga2 yg ngikut menang smua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, cii! Emang si eksak belum dua kali disunat, hehe, makasih doanya ya... ;-)

      Delete
  66. Asyik.. Ada yang ngadain giveaway.. Sukses ya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik, dong! Ikutan ya, mbak! B-)

      Delete
  67. yosh.. aku ikuttt...
    Name : Arif Khumaidi
    URL : http://arifkhumaidi.blogspot.com/2012/04/terjebak-bidadari-blogger-2-yen-dan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantep! Tak catet dulu, ea... Thanks partisipasinya, sob! :-)

      Delete
  68. q mampir dolan kan.....ya nu age butek pikiran...

    ReplyDelete
  69. q mampir dolan kan.....ya nu age butek pikiran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz! Silahkan mampir dolan... Hehehe

      Delete
  70. bismillah.. siang,isnya Allah berhubung mash ada bulan mei. insya Allah ikutan deh... hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, sengaja dibikin panjang de elnya, biar yang ikutan banyak! Hehe

      Delete
  71. oia, itu hadiahnya si buku ttg apa sih? jadi pensaran dulu sbeelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh penasaran kok, mbak! Tapi gak dijawab, biar tambah penasaran trus ikutan! Bhahaha

      Delete
  72. wew, mau saran donk masbro,,,
    pengikut GA GBBG nya dikumpulin jadi satu daftar donks, isinya:
    nama pembuat:
    url:

    biar aku bisa nyontek, haha...
    #oia, dan janganlah kau iris2 tanganmu hanya karena el real enggak masuk pinal, uupss... haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wess, enha ketinggalan! Udah ada kok linknya di post pendaftaran. Makanya daftar dulu baru tahu post pesertanya. Jd gk bisa nyontek! Bhahaha

      Delete
    2. wahh jahat, padahal rencananya aku mau daftar di detik2 terakhir saja... :P
      aku udah ubrak-abrik beberapa posting, tapi belum nemu posting yg nyeritain si kakek lagi disunat, huuhh.. >.<
      linknya mana,,,kek, nanti kakek tak doain panjang umur deh...

      #merajuk, biar dikasi link contekan..

      Delete
    3. Weladalah! Cucu bandel! Senjatanya merajuk! Emang kalo dah bgitu bkal dikasih? Gakk! Bhahaha

      Delete
    4. nyahaha, tulul banget ya akuu, ternyata di atas sudah ada linknya, tinggal meluncur dan siap mencotek....hahaha...

      Delete
    5. dasar kakek pelit, weeekkk...
      gak jadi minta, tuh aku dah dapet linknya... yes..yes..yes...
      :P

      Delete
    6. Bhahaha, baru nyadar ya? Eitz... Ttp gk boleh nyontek, En! Harus orijinal! Huhuhu

      Delete
    7. tenang aja kek, temaku rencananya sci-fi kog. belum ada kan yg temanya sci-fi,, hoho...

      Delete
    8. Hah sci-fi apaan, cu? Kakek ndak mudeng! Temennya wi-fi, ya? Uhuk...huk...huk..

      Delete
    9. bukan kek,, sci-fi itu cucu anaknya keponakan pakdhenya kakak ipar sepupunya wi-fi...
      :P

      Delete
  73. wahhh, nice info nih sobat...
    koleksinya banyak juga :)

    ReplyDelete
  74. wah saya tertarik juga nih..
    tapi gag jago bikin cerpen, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa, sob! Yg penting jago nulis cerita pendek atau flash fiction! Hehehe

      Delete
  75. semoga sukses & rame giveamay nya gan :)

    ReplyDelete
  76. Kunjungan pagi, Sob. Semoga sukses, ya. :-D

    ReplyDelete
  77. wah... dah rame banget nih komennya....

    ada hajatan disini rupanya... asyik..asyik. Tapi harus cari ide dulu neh, mau diapain tokohnya ini....hehe.

    oh iya, walau udh lewat ultahnya, boleh donk ngucapin met ultah dan mendoakan agar pemilik blog ini panjang umur, sehat selalu dan makin sukses aje..... amin.

    sukses juga untuk kontesnya ya mas.... pasti rame yang udah ikutan neh...

    ReplyDelete