Monday, April 16, 2012

16 April | Do'a & Semangat Buat Kalian

Assalamu 'alaikum, Sobat! Better late than never, kan? Ketika gue bilang kalo hari ini adalah hari yang istimewa. Kenapa tanya, eh tanya kenapa? Hisy... Gak lucu banget kalo ngelawak di tulisan. Kan bisa didelete trus diedit! Ya, gak?

Pertama, gue mau ngasih do'a dan semangat buat adik gue, Winda.



Yang hari ini adalah hari pertama ujian akhir tingkat SMA/SMK. Gue bilang Bahasa Indonesia kan gampang! Bahasa kita sendiri ini! Besok Bahasa Inggris, ya? Tanya ama Abang kamu ini! Itu kan Bahasa Abang kamu sendiri. Bhahahaha, pokoknya Keep On Fire, eaa...

Kedua, gue pengen ngucapin buat adik gue, Windi.



16 April puluhan tahun yang lalu, kamu muncul ngikutin jejak abangmu ini. Kita keluar lewat jalan yang sama. Entah gimana sekarang rupa jalan keluar itu? Apakah pembangunan udah merambah ke sana? Hehehe, pokoknya moga hari-hari selanjutnya gak jadi buat kamu. Aamiin...

Ketiga, gue pengen standing thanks buat Mbak Nurmayantizain. Yang udah ngasih apresiasi berupa award buat lapak ini. Sekali lagi ini bukan tentang kekalahan apapun! Kemenangan gak ada yang dipending, begitu juga sebuah anugerah. And this the precious for me!



Terima kasih buat kalian, karna do'a dan semangat yang gue kasih adalah dari kalian juga. Kalo mesti ada yang dikorbanin demi masa depan kalian, apa aja yang kalian punya kecuali semangat berjuang! Karna yang kita perjuangin itu gak bakalan sia-sia... Pinjem quote-nya Mbak Nur, ah!

Happy Blogging 'n Keep On Fire !
Wassalaam...



22 comments:

  1. smg panjang umur tuk Windi & semoga Lulus dgn hasil yg memuaskan tuk Wanda.. Aamiin..

    apa gk kerepotan tuh bang ngurus adik cewe 2 org, aq satu aja kewalahan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat ucapannya, sob! Hehehe, kewalahan sih gak! Pusing iya, hehehe. Itu baru 2, sob! Masih ada beberapa kok yg gk ditulis. ;-)

      Delete
  2. Do'a dan semangat untuk semua. Semoga kita semua mendapat kebaikan di dunia dan di akhirat. Amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Aamiin... Aamiin... Makasih buat semuanya, sob! :-)

      Delete
  3. ow, selamat ultah buat Windi semoga semakin sukses ya, buat Winda semoga bisa cepet lulus dengan nilai bagus dan buat eksak selamat atas award nya, dan terakhir buat selamet, no comments, hihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh! Tse tse tse tse, makasih sob! Selamet juga buat elo, sob! Arigato, dah! :-*

      Delete
  4. selamat kang tetap dlm semangatnya.. ngomong2 widunya mana nih sob (kangen) whehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whehehe, kangen? Kebetulan buat Windu belom ada cerita. Entar deh kapan2 ane posting. ;-)

      Delete
  5. woww... jadi inget postingan image adik2 gue kemarin nih sob!. oke dech HPB ir Day bwt adik Windi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih buat ucapannya, bung! Gue juga inget image adik2 elo! Hehehe

      Delete
  6. punten kang ah nembe buka dasbor dai,dah lama ga ol nuju sibuk di alam nyata..cuma rek ngucapkeun kana keluargi akang
    "SEMOGA SUKSES" tuk akang dan adik2nya..aamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, nuhun kang! Sapisana buka dasbor teras nongol di lapak uing. Sukses oge kanggo kang cuys nu sibuk di dunia nyata. :-D

      Delete
  7. selamaaatt.. makan-makannya ditungguu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, mbakk...! Yuk mari makan... :-P

      Delete
  8. itu Winda ama Windi kembar ya sob?
    selamat utk awardnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, sob! Windi kakaknya, winda adiknya. Hehehe, makasih ya sob! ;-)

      Delete
  9. Met ultah buat kedua adiknya sob. Semoga panjang umur dan sehat selalu.
    Selamat juga buat awardnya sob, btw ane juga dapet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ultah satu aja, sob! Gk dua2nya! Hihihi, slamet juga award buat ente! :-)

      Delete
  10. selamat menempuh UAn buat winda,,,smg sukses ya dek
    selamat ultah buat windi, smg selalu sehat dan berbahagai di sisa umur
    selamat buat ewod nya...

    selamet pergi ke sawah
    jatuh ke lumpur ga bisa bangun
    award kebanggaan didapat sudah
    jangan lupa mandi pagi setelah bangun

    *hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahaha, bisa aja Mimi! Gak mau mandi, ah! Langsung ke tempat Mimi aja! Bhahaha, makasih ucapannya ya, Mi... ;-)

      Delete
  11. Semangat deh. *sambil kucek mata, baru bangun*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, yu! *sambil cari air buat cuci muka*

      Delete