Saturday, April 28, 2012

Apakah Elo Punya Waktu Seluang Waktu Gue ?

Apakah Elo Punya Waktu Seluang Waktu Gue ? Assalamu 'alaikum, Sobat! Ketika hari di mana elo lagi sibuk beraktifitas, gue malah asyik ngeblog. Pas jam-jam kerja, gue malah asyik ...

Thursday, April 26, 2012

Leg | Kedua: Bayern Munchen Ketemu Chelsea Di Final Liga Champion

Assalamu 'alaikum, Sobat! Pada mantengin tipi tadi pagi? What's a pity! Tim unggulan gue mesti kandas lewat opera adu pinalti, set...

Wednesday, April 25, 2012

Leg | Kedua: Chelsea Go To Final !

Assalamu 'alaikum, Sobat! The best time doesn't always win! , kata Torres. Dan itu kebukti dari laga semifinal LC pagi tadi. Barca...

Monday, April 23, 2012

Syetdah! Alat Vital Gue Cedera!

Assalamu 'alaikum, Sobat! Lagi gak mau lama-lama megang gadget. Karna alat vital gue masih ngilu banget, sob! Gue masih miris ngeliat da...

Friday, April 20, 2012

Liburan Indie Ala Endah N Rhesa

Liburan Indie Ala Endah N Rhesa A ssalamu 'alaikum, Sobat! Ada yang demen ama musik indie?? Atau malah gak tau karna kuping udah terlanjur kesumpel ama lagu-lagu besu...

Ilmu Nahwu Dalam Kitab Matan Jurmiyyah

Ilmu Nahwu Dalam Kitab Matan Jurmiyyah A ssalamu 'alaikum, Sobat! Mau cerita dikit, nih! Malam Jum'at . Ketika para santri laen dengan semangat ngelantunin Maulidul Rosu...

Thursday, April 19, 2012

Match | Review: Chelsea VS Barcelona

Assalamu 'alaikum, Sobat! Inilah liburan indie komunitas! Sambil nikmatin kopi panas, santai tanpa batas. Sepanas partai semi final li...

Wednesday, April 18, 2012

Match | Review: Bayern Muenchen VS Real Madrid

Assalamu 'alaikum, Sobat! Apa yang gue liat itu yang gue bagi. Gengsi tuan rumah udah keliatan dari awal babak pertama. Secara stadion...

Monday, April 16, 2012

16 April | Do'a & Semangat Buat Kalian

16 April | Do'a & Semangat Buat Kalian Assalamu 'alaikum, Sobat! Better late than never, kan? Ketika gue bilang kalo hari ini adalah hari yang istimewa. Kenapa tanya, eh tanya...

Sunday, April 15, 2012

Malem Minggu Gaptek

Assalamu 'alaikum, Sobat! Apa kabar? Gue mau cerita dikit, nih! Tadi malam, abis kajian kitab Irsadul 'Ibad , gue dipanggil ama pimp...

Wednesday, April 11, 2012

Ngejar Apa Dikejar ?

Ngejar Apa Dikejar ? Assalamu 'alaikum, Sobat! Sebagai cowok tulen sejati kadang mikir kalo cewek yang lagi 'kebelet'...(huff..astopiloh, salah!) ma...

Tuesday, April 10, 2012

Peserta GBBG

A ssalamu 'alaikum, Sobat! Mau tau siapa aja para oknum yang udah sukses nge-bully GUE??? check it Out..!!! 1. Noorma Fitriana M. Zai...

Monday, April 9, 2012

Modifikasi Kotak Blockquote

Assalamu 'alaikum, Sobat Apa yang elo tahu tentang tanggal 9 april? Selain tampilan Google Doodle yang dicatet ama Stupid Monkey , ...

Sunday, April 8, 2012

Jakarta | Masih Jadi Target Alternatif Liburan ?

A ssalamu 'alaikum, Sobat! Pastinya keadaan sehat yang bikin elo sempat ngebaca coretan ini, kan? Masih holiday? Atau detik-detik sebelo...

Saturday, April 7, 2012

Daftar GBBG

Ada yang pengen ikutan GBBG ??? Kalo gak ada ya gak papa, eh yang pengen ikutan daftar di sini aja, ya... Yang mau liat update pesertan...

Friday, April 6, 2012

Telaah Teologi Dalam Kitab Al-Farqu Baina Al-Firoq

Assalamu 'alaikum, Sobat! Jum'at ini kiranya menjadi istimewa buat sebagian orang. Tanggal merah menurut kalender masehi. Di mana um...

Thursday, April 5, 2012

Cara Masang Save Page As PDF Button

Assalamu 'alaikum, Sobat! Kayaknya udah lama banget gue gak ngisi brand Ex3clopedia . Di mana gue ngupas sebuah pengetahuan semau gue da...

Wednesday, April 4, 2012

Perjalanan Pulang

Assalamu 'alaikum, Sobat! Ada yang tau gue ada dimana? Sebenernya gue bersyukur banget karna hari ini kerjaan gue kelar. Jadi deh gue pu...

Tuesday, April 3, 2012

Gak Pake Judul

A ssalamu 'alaikum, Sobat! Cuma pengen coba nyapa elo semua. Saat gue gak tau apa yang mesti gue posting. Seiring ama kerjaan di dunia n...