Tuesday, March 6, 2012

Give | Away: Surat Kangen Buat Adik-Adik Mas

Buat Adik-Adik,
yang Mas sayang.



Absen kika: Winda (adik ketiga), Windi (adik pertama), Windu (adik kedua).

Assalamu 'alaikum, Nduk! Apa kabar kalian semua? Baik-baik aja, kan? Begitu juga Mas disini juga baik. Windi dan Windu, gimana tempat kerjanya? Gak ngebosenin, kan? Moga kalian betah disana! ;) Oh, ya! Winda, gimana sekolahnya? Maaf, ya! Mas gak bisa nggarapke PR-mu! Tapi Mas yakin, kamu lebih pinter daripada Masmu ini. :p

Buat Windi: Inget gak pas dulu kamu bingung milih mau masuk kejuruan apa? Sementara di sekolahan itu cuma ada jurusan mesin dan tata busana. Dan Mas ngotot kalo kamu harus masuk ke jurusan mesin. Dan kamu bilang, "Di kelas ceweknya cuma aku thok, Mas!". Tau kenapa? Karna obsesi Mas yang dulu gagal, yang pengennya sekolah di STM mesin! Akhirnya Mas harus nerima masuk ke SMA. :r Maaf ya! Kamu cuma jadi pelampiasan obsesi Masmu. Tapi liat Mas sekarang yang gak jadi apa-apa. Malahan kamu udah survey perusahaan otomotif di Singapura dan Malaysia.

Buat Windu: Berjuta kata maaf selalu Mas ucapin sama kamu. Mas ngerasa gagal jadi seorang Kakak. Karna suatu hal, kamu pun gak nyelesein sekolahmu. Padahal kamu keliatan paling cerdas di antara anak-anak Bapak. Makasih buat tekadmu yang selalu pengen bikin keluarga kita bahagia. Semoga sukses buat pekerjaan apapun yang kamu tekuni saat ini. Karna sampe detik ini, Mas gak tau kabar kamu gimana? Kontak FB Mas, ya! Tuliskan walau satu kata yang bisa ngobatin rindu ini! :)

Buat Winda: Hai, Nduk! Baik-baik di rumah, ya! Belajar yang rajin! Jangan lupa sholat! Nurut apa aja kata Bapak! Kamu mungkin juga kurang tau, kenapa Mas masukin kamu ke sekolah kejuruan komputer? :p Sama kayak Mbakyumu Windi. Maaf kalo Mas udah eksploitasi kamu. Karna kegilaan Mas yang gagal kuliah TI. Akhirnya pas Mas cuma ngerti HTML, kamu udah menguasai PHP. Pas Mas baru bisa ngotak-atik blog, kamu udah bikin web pake Dreamweaver! Ckckck, pokoknya salut buat kamu, Nduk! Insya Allah, entar Mas usahain kamu bisa kuliah, ya... :)

Buat Kalian Semua: Mas pengen kita semua berkumpul lagi seperti dulu. Bercanda, guyon, uyel-uyelan dsb. Karna udah 8 tahun terakhir ini, setiap kali Mas pulang, pasti satu dari kalian ada yang gak hadir. Kalo Windi ada, Windu-nya gak ada. Kalo Windu ada, Windi-nya yang gak ada. Atau Mas cukup puas kangen-kangenan ama Winda aja, karna Mbakyu-mbakyunya pada gak di rumah. ;(

Semoga lebaran tahun ini semuanya ada di rumah. Entar kita bareng-bareng sungkem ke Bapak dan Emak. Rame-rame keliling kampung, anjang sana ke tempat saudara, dll. Aamiin... :)

Udah dulu ya, Nduk! Mas masih banyak kerjaan, nih! Lain kali pasti Mas sambung lagi. Dan tahun ini kita harus bener-bener kopdar! :r Kalian harus tetep semangat, ya! Peluk cium buat kalian semua. :*

Senantiasa Dari Mas Sing Paling Bagus Dhewe.




Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY : Aku Sayang
Saudaraku
yang
diselenggarakan oleh
Susindra.



55 comments:

  1. Ciyeeeeeee... ihiiiw ternyata mas andi unyu unyu yahhH @_@ wkwkwk
    adhimu ayu ayu mas... hla kok kowe ora...

    ReplyDelete
  2. Jd Trharu nich sob.
    Ane dl wkt sklh pgn ambl jrusan kmputer mlah dptx mesin mbil.
    Yach emg hrapan n realita sulit mw trcpai.

    ReplyDelete
  3. woh, tetep smangat mas. . . Tak dukung2 do'a. Krain tdi lg nostalgia hehehe

    ReplyDelete
  4. sebenarnya aq pengen juga posting tulisan seperti ini bwt saudara2ku, tapi aq tak bisa sob karena aq masuk turunan kedelapan!!!!

    ReplyDelete
  5. Lanjutkan. . . . Media yang bermanfaat buat keluarga. . . Sip. . .

    ReplyDelete
  6. Kalimat terakhirnya... bagus dhewe?????

    Kok ya adiknya mau-maunya disuruh masuk jurusan mesin. Ckckck... MEsti diancem sama masnya.

    ReplyDelete
  7. wah, dari postingan diatas bisa diambil 1 kesimpulan tersirat:

    #adik-adiknya lebih pinter daripada kakaknya.
    :)

    ReplyDelete
  8. Winda, Windu, Windi Salam kenal yak :D
    sukses selalu buat masnya juga..hehe

    ReplyDelete
  9. @Ayo CobaTebak Ini Siapa? Una, Kan? Iya, Kan? Ya Kan? Bhahaha lha aku kan bukan cewek, na! Makanya gk ayu! Pie tah kwe ki?

    ReplyDelete
  10. @ARIF HIDAYAT™ wah! Ternyata kita senasib, kang! Hehehe

    ReplyDelete
  11. @Arief Rachmadi Blogger Pemula makasih sob dah dukung doa ane! Aamiin... :)

    ReplyDelete
  12. @Bung Penho santai, bung! Ane doain biar ente naik peringkat! Hehehe

    ReplyDelete
  13. @®obinhut yups, makasih kang! Huhuhu

    ReplyDelete
  14. @Millati Indah yo jelas to, mbak! Aku kan lanang dhewe! Bhahaha
    gk maksa sih, tp kudu manut! Hehehe

    ReplyDelete
  15. @enha bener, sis! Bhahaha, tp sori ane lum bs komen di enha's note, mungkin perangkat ane yg jadul! Hehehe

    ReplyDelete
  16. @HEЯRY makasih, sob! Ntar ane sampein salam ente.! ;)

    ReplyDelete
  17. wah cakp cakepnya. . . . . namanya dibuat satu paket ya bang .. . . satu lagi ntu windo. . . .

    ReplyDelete
  18. ciee .... adek nya banyak juga lo sob, romantis juga lo ya, hmmm .. gak pernah cerita sih kalo punya adek cewe udah pada gede .... hmmmm :D

    sukses ya sama GA nya :D

    ReplyDelete
  19. mas salamin sy buat windi dong.. yg make jilbab itu loh.. nasib kita sma sob, sy gagal sekolah krn hrs membiayai kakak dan adik..

    ReplyDelete
  20. @Susu Segar windo blm lair, bang! Hehehe

    ReplyDelete
  21. @Stupid monkey yah, gitu deh sob! Gak pernah bantuin di lapak sih mereka.. Makanya elo gk pernah tau! Bhahaha

    ReplyDelete
  22. @Agusductank yg make jilbab bukan windi, kang! Yah, nemu kawan yg senasib lagi! Hehehe

    ReplyDelete
  23. kira-kira di pasihkeun moal nya???

    ReplyDelete
  24. mas gak usah pulang, yang penting kirimannya tiap bulan rutin... kwokwokwok...

    ReplyDelete
  25. Salam buat winda ya kang, kalw ktmu winda ceritain tntg mas ilham yg ganteng.. :D

    ReplyDelete
  26. Akh... Apa akhy tau jeritan mrk???
    Mrk sebenarnya menjerit..

    #cobalah mjd apa yg mereka harapkan, andi winarso yg dulu#

    ReplyDelete
  27. bapake mboke karo pakle ma bule ra diphoto sekalian kang.. :-r jadi biar kelihatan keluarga besar kang eksak..bahahak..bisa bungkusin hiji wae kang :-D tong hilapnya kirim via mms

    ReplyDelete
  28. Bener2 sosok Mas yang sayang adik. Salut. Kalau Windi, Winda dan Windu baca ini, mereka pasti terharu plus bahagia. Serius.

    Sukses buat GA-nya, ya :)

    ReplyDelete
  29. cieehhh... terlihat sayang banget neh ma adeknya...

    ReplyDelete
  30. Mah kayanya keluarga bahagia nie, mantap. Adeny boleh lah 'ta pe' satu, jd ntar kumpul g ber 4 lg, tpi berlima krn ad aku d krn ad ane d sna. Boleh lah ane jd ade ente bang, hehe.

    ReplyDelete
  31. lapor sob, ane mau lapor doang ah, hehehe :p

    ReplyDelete
  32. kang surat buat ku mendi haha...

    ReplyDelete
  33. @eksak mungkin template ane yg bermasalah
    :)

    ReplyDelete
  34. hooooo jadi jarang berkumpul yah. . .memang kumpul keluarga selalu menjadi momen berharga. . .

    sukses dab. . .

    ReplyDelete
  35. Hahahaha,nungguin jawbn dr kang eksak nih, kra2 dia mau jwb apa pd org yg ngirim salam..,psti brt buat kang eksak nyampeinnya.. :r

    ReplyDelete
  36. Loh, kang... selisih umurnya berapaan sih. Windi, Windu, Winda...

    Namanyaaaa wowww, jangan2 kang eksak nama aslinya Wandu haha :D... pis Kang pisssss, Mas Andi :D

    Semaoga sukses ya Kang ngontesnya, yen menang jo lali dolan nyang Semarang.

    ReplyDelete
  37. Kunjungan siang, Sob :)

    ReplyDelete
  38. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    ReplyDelete
  39. bang, boleh minta adeknya satu :D
    #eh

    semoga adek2nya bisa baca postingan ini ya, bang -_-

    sukses ngontesnya, bang :D

    ReplyDelete
  40. suratnya bagus cuma kamu kebanyakan ketawa eksak, jadinya auranya gak dapet ihhh...

    overall, ternyata tugasmu berat juga, melindungi tiga bidadari itu tidak mudah ^^ masyaAllah~

    ReplyDelete
  41. Andi, Winda, Windi, Windu..... Semua namanya senada, ya....
    Mas Andi berhasil karena ketiga adik2nya juga berhasil berkat arahan kakaknya. Hebaaat.... Tak terbayang bagaimana kala Windi masuk jurusan mesin dan Winda di jurusan komputer. Kok bisa bujuknya? Hehe..
    Terima kasih partisipasinya, ya. Salam hangat dari Jepara,
    Susindra

    ReplyDelete
  42. aku tunggu lairannya yak hehehehheee...

    ReplyDelete
  43. 3 adek cewek yg manis2, wajar mas nya rindu...
    smg sgr bertemu ya mas...musti disempatkan

    ReplyDelete
  44. @Elang84 insya Allah, moal dipasiehken kang! Hehehe

    @Mie sms aja gak pernah nyampe, mie! Bhahaha

    @Ilham Agung beres, kang! Pasti ane sampein! Tp mana percaya kang ilham ganteng? Bhahaha

    ReplyDelete
  45. @cah_kesesi_ayutea anti la ta'lam syai an!

    @Kang Cuys bungkus hiji naon? Teu jual karedok, kang! Bhahaha

    @Wury malah sering brantem kalo gi ngumpul! Hehe, so makasih buat semangatnya, mbak! ;)

    ReplyDelete
  46. @agusbg alhamdulilah, ya! Hehehe

    @Drieant bolehlah, bolehlah! Silahkan maen ke tempat ane, biar ane test! ;)

    @Stupid monkey lapor apaan, sob? Oke! Laporan diterima! Bhahaha

    ReplyDelete
  47. @Kang Bagas96 surat naon, kang? Bhahaha

    @enha jadi sirik, yg laen bisa ngomen, sedang ane kagak bisa! Hiks... ;(

    @Kaito kidd yah, gitudeh dab! Makasih buat doanya... :)

    ReplyDelete
  48. @Ilham Agung donwori, kang! Dah ane sampein kok! Wa alaikum salam, katanya! Tapi gk penasaran ama wajah kang ilham, malah ane yg penasaran! Bhahaha

    @Samaranji bukan wandu kang! Tapi khuntsa! Bhahaha, sampean semarange ndi?

    @Wury selamat datang, mbak! :)

    ReplyDelete
  49. @HA Peduli makasih kunjungannya, sob! ;)

    @Nur Muchamad minta atu? Emangnya krupuk? Bhahahaha, makasih ya... :)

    @Nurmayanti Zain
    just my express to my unlucky relationship kok mbak! LDR emang bikin galau! Hiks...

    ReplyDelete
  50. @Susi Susindra makasih bunda! Dah mau nerima partisipasi ane! Gak ngebujuk sih bun, cuma maksa! Hehehe
    salam dari Jepara diterima di Kendal! :)

    ReplyDelete
  51. @Susu Segar gak bakal lair dah, bang! So, gk usah ditungguin! Bhahaha

    @ArhyErna_Blog makasih, sobat! ;)

    @mimi RaDiAl aamiin 3x, insya Allah, mi! ;)

    ReplyDelete
  52. Merekaa kann ngomong ma aku :p

    ReplyDelete
  53. uhuui. . .

    berarti kak eksak paling ganteng yaaaaa?
    kalau sedang berpose dengan mereka. . . :lol:
    eh, cara gabung di paralinknya sobat eksak gimana itu kak? ;)

    ReplyDelete