Sunday, November 18, 2012

Siapa Muhrim | Siapa Bukan Muhrim ?

Siapa Muhrim | Siapa Bukan Muhrim ? A ssalaamu 'alaikum, Sobat! Tentu aja masih dalam suasana khidmat Tahun Baru Muharram 1434 Hijriah! :) Gak perlu lah kita pesta...

Wednesday, November 14, 2012

Kenapa Takut Kontroversial ?

Kenapa Takut Kontroversial ? A ssalamu 'alaikum, Sobat! Mendung banget hari ini! Tapi moga muka dan hati elo gak mendung! Aamiin... Jarang bewe karna keterbatas...

Sunday, November 11, 2012

ModiFiction | Broken Is Continued

E lo pikir jadi anak SMP tuh gampang? Gak sesederhana ketika elo ngebahas tentang cinta masa puber. Atau ketika elo lagi getol-getolnya me...

Thursday, November 8, 2012

Nulis | Antara Passion, Motifasi Dan Sampah

A ssalamu 'alaikum, Sobat! Lama banget rasanya salam gue gak nangkring di atas situ. Padahal baru beberapa hari aja gue nyoba bikin p...

Monday, November 5, 2012

You're Original | You Can't Be Replaced

Gue bahagia banget hari ini. Cinta pertama dan cinta sejati gue, Nudia , akhirnya bersanding ama gue di pelaminan bernuansa hitam ini. Pada...

Saturday, November 3, 2012

Perspektif Mujtahid | Taqrir Al Istinad Fi Tafsir Al Ijtihad

Perspektif Mujtahid | Taqrir Al Istinad Fi Tafsir Al Ijtihad Assalaamu 'alaikum, Sobat! Malming telah tiba... Malming telah tiba... Hore! Hore! Apaan sorak-sorak? Kayak bocah aja! Ckck...

Thursday, November 1, 2012

Moding | SEO Friendly Blogger Template

Moding | SEO Friendly Blogger Template A ssalamu 'alaikum, s0b ! Sibuk? Nggak? Atau lagi ngapain aja elo, pas ketemu artikel ini paling nggak elo lagi jalan-jalan atau bahas...

Modifiction | I'm On My Way To Believing

Cewek bergaun cinderella yang nawarin gue siomay di malam resepsi pernikahan itu namanya Santi. Setahun lebih tua dari gue. Dan sekaran...

Wednesday, October 31, 2012

Modifiction | Kraaakk!!

"Elo pasti bisa, eks! Meski gue gak ada..." "Emangnya mau kemana?" "Gue bakal NIKAH minggu depan dan...." &...

Tuesday, October 30, 2012

Semangat Aja Dulu !!!

Assalamu 'alaikum, Sobat! Apa yang bikin elo semangat hari ini? Semangat... Semangat... Semangat... Itu yang dikomenin elo ke gue di ...

Saturday, October 27, 2012

Judul Entar Nyusul

Assalamu 'alaikum, Sobat! Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar, laa ilaaha illahu wallahu akbar, Allahu akbar wa lillahil hamd! Gue k...

Sunday, October 14, 2012

Eksak's Blog Browser Test

Eksak's Blog Browser Test Assalaamu 'alaikum, Sobat! Apakah di tempat elo masih hari Minggu? Kalo begitu, besok pastinya hari Senen? Iya, kan? Berarti pembagia...

Saturday, October 13, 2012

Idho'ul Ahkam Li Ma Ya’khudzuhul 'Ummah Wal Hukkam

Idho'ul Ahkam Li Ma Ya’khudzuhul 'Ummah Wal Hukkam Assalamu 'alaikum, Sobat! Spirit carries on the day? Gue harap transliterasi nama kitab pada judul postingan ini bener begitu. Da...

Thursday, October 11, 2012

Eksak Has Poked You

Eksak Has Poked You Assalamu 'alaikum, Sobat! Gak tau gue apa yang musti gue gelontorin buat postingan ini. Tapi yang jelas gue doain elo semua tetep ...

Thursday, September 27, 2012

Tawriyah: Maa Yajuzu Minal Kadzibi

Tawriyah: Maa Yajuzu Minal Kadzibi Assalamu 'alaikum, Sobat! Langsung aja, deh! Coba simak cerita gue! :) ... Cerita Pertama  Suatu sore Gue dan Enha ada di war...