Saturday, October 29, 2011

Award Perdana Eksak's Blog

Assalamu 'alaikum, s0b! Met ngapain aja, deh! yang lagi ngapa-ngapain..
Lama gak mosting, ya? :( Kangen ama blog rongsok dan kawan blogger semua. Gak ada apapun sih yang gue pengen tulis disini. Karna kehidupan di dunia nyata yang semakin menuntut keadaan. Cuma pengen bilang kalo lo semua adalah sahabat terbaik gue. Walau cuma di dunia maya, tapi banyak yang gue dapet disini gue refleksiin secara nyata di keseharian gue. Gue belajar utak-atik hape, belajar ngeblog, tempal-tempel html/css, jawaban agama yang gak gue dapet dari kiai gue, trik ini itu yang bikin pinter otodidak, ngenet gratis, dsb yang gak bisa gue jabarin satu-satu.

Yang pasti atau gak pastinya, adanya blog ini gue cuma mau ngebagi apa yang gue dapet dari itu semua. Apa yang gue dapet secara nyata atau maya yang penting bisa berguna buat gue khususnya dan buat elo semua sobat blogger gue. Sharing atau berbagi adalah sesuatu yang sangat mungkin terjadi di komunitas dunia maya. Karna tak bertatap mukanya kita atau karna keterbatasan lainnya. Tapi itu semua gak nyurutin kita untuk saling berbagi tentang apa saja. Karna dari ini kita dapet belajar, saling isi ini-itu, dsb...

Seperti kali ini dan untuk pertama kalinya, Blog Rongsok Ini dapet penghargaan/award dari sobat blogger Kang YusuP yang baik hati. Terima kasih kepada beliau yang udah sudi ngasih award ini ke gue. Dari beliau, gue banyak belajar trik-trik apapun yang bisa di kerjain lewat hape. Sekali lagi Hatur Nuhun.. :) Atas pencerahan dari beliau juga alangkah baiknya apabila award ini di-estafet-kan. Tanpa pembacaan nominasi dan kategori ala award-award di tipi langsung gue berikan award ini kepadaaa.... ennggg..ing...eennnggg....!

1. Kang Bagas , master template gue! Karna beliaulah blog gue jadi keren kayak gini! :D Masih dalam perbaikan rumah baru beliau katanya mau pindah ke linkhape.blogspot.com Silakan mampir! :)

2. Kang Amanktani , Santri Ngeblog yang kemaren sempet sharing tuker pikiran di Pesbuk. Saluto! Di sela kesibukan nyantri, beliau masih sempet juga mbagi apa yang do'i dapet ke kita.

K
iranya itu yang bisa gue sampein kali ini. Terima kasih buat semuanya. Semoga dengan adanya kayak gini bisa nambah semangat, nambah persaudaraan, nambah ilmu, nambah rejeki, dll... Aamiin...

Wassalam!

15 comments:

  1. Mantap kang,sy juga dpt dr kang yusup,mdh2an kta bsa trus brkreasi dn saling mengisi..amin,

    ReplyDelete
  2. :D Makasih banyak, kang! Atas kehadiran kang ilham jg, ane jd tmbah smangat. :v met brkreasi jg, kang! Keep spirit...! :)

    ReplyDelete
  3. Selamat kang moga semakin sukses dgn karya2nya N jalinan persahabatan tmbh erat,, terus semangat kawan

    ReplyDelete
  4. @ Kang Agus mkasih, kang! :) bukan apa-apa tanpa suport dr kawan blogger smua! :D
    Yups, ttp smangat kawan! Dan galang prinsip saling brbagi....

    ReplyDelete
  5. @ lely makasih dah mampir! :D

    ReplyDelete
  6. http://www.facebook.com/andiwinarso/ <<<< ini akun FBnya?

    ReplyDelete
  7. @ lely yupz! Di-add, ya... :D

    ReplyDelete
  8. uhuy... semakin exist taa?? pantes di fb jarang muncull,, hiks hiks..
    uty dicuekiiinn teruuusss :(

    ReplyDelete
  9. Maaf ya kang koment nya agak terlambat :)

    1. Selamat atas perolehan awwardnya,setidaknya dgn ini menjadi tolak ukur buat meningkat kan kreatifitas kita dalam berkarya :)

    2. Heemm,masalah bertukar fikiran kemarin ampe kayak putus urat leher,jangan dimasukin ke hati ya kang..

    Hehehe

    3. Makasih buat perhatian akang selama ini terhadap saya,sehingga masuk nominasi ke artikel akang,

    4. Maaf juga karena saya jarang respon pada komentar komentar diblog saya sendiri,dan kadang jarang blog walking balik..

    Mungkin dengan adanya akang,pikiran saya menjadi terbuka..

    Trimakasih ya kang :)

    selamat berkarya,salam blogger

    ReplyDelete
  10. @ Kang Amanktanie
    1. Makasih, kang! Moga jd inspirasi untuk kita lebih kreatif lagi! :)

    2. Biasa itu, kang! Kita saling mengisi satu sama lain. Makanya pikiran kita terbuka. Yah, klo ketutup mah gk bs diisi ya kang? :D

    3. Sama2, kang! Ane jg bukan apa2 tanpa sobat blogger sprti kang amanktanie! :v

    4. Khusnudz0n aja, kang! Klo emg bnyk kerjaan di dunia nyata, tentunya gk bs ditinggalin kan? :k

    sblum ssdhnya syukr0n katsir, kang dah sempet mampir!

    ReplyDelete