Wednesday, April 11, 2012

Ngejar Apa Dikejar ?

Assalamu 'alaikum, Sobat! Sebagai cowok tulen sejati kadang mikir kalo cewek yang lagi 'kebelet'...(huff..astopiloh, salah!) maksudnya cewek yang 'nembak' duluan, bisa dibilang agresip. Di pihak cewek, ah..kelamaan katanya kalo nunggu cowok braksi! Ok, gini deh! Klo gue mewakili kubu cowok, sbenernya cowok tuh lebih suka ngejar apa di kejar, sih? Yupz, para cewek! Temuin jawaban elo disini...

Gue lebih suka dikejar. 'coz buat gue, cewek yang berani usaha duluan punya daya tarik unik tersendiri. Biasanya dia lebih mandiri dan gak manja. So, bukan karna dia agresip atau gatel. Lagian capek, ah! Ngejar mulu tapi gak dapet-dapet. Ha..ha..ha.. ( itu mah nasib elo, eks..)

Buat gue, lebih asyik dikejar. Tanya kenafa? Karna gue gak perlu deg-degan nebak perasaan dia ke gue. Gak ada beban gitu, soalnya keputusan kan ada di gue. He..he..he... ( huuuu, pede banget! Emangnya siapa yang mau ngejar elo, eks...?)

Terakhir dari gue, hari gini gak jaman cowok ngejar cewek ( he..eh, entar cewek kegeEran terus!) Buat gue sih gak masalah, kalo si dia ndeketin gue duluan. Hi..hi..hi... #kelewatpede

So, buat para cewek! Gak usah merasa serba salah. Gak usah takut dituduh agresip, lakuin aja apa kata hati elo! Emansipasi, guyz! Ngejar atau dikejar, sekarang bukan dominasi salah satu gender, kok! Gue mewakili para cowok siap nyambut bola. Bosen nyerang terus tapi gak pernah bikin gol. Ho..ho..ho... #bukangelandangserang #emangGelandangan

Dikit aja, ah post kali ini lagi gak punya otak, nih!. Ini juga entri gue beberapa puluh tahun lalu. Ngetes aja masih relevan gak di jaman edan ini?? Bhahahah.. Ohya, sekalian gue mau pamer award, nih! Yang pertama gue dapet dari Bunda Susindra (gue udah ijin manggil beliau Bunda) dari Jepara. Award ini dikasih ke gue karna gue ikutan Giveaway Aku Sayang Saudaraku yang diadain oleh beliau. Mau gak mau, elo musti liat awardnya! Cekiciw..



Award kedua gue dapet dari Blog-nya Anak Rantau. Karna gue dianggep sebagai The Best Komentator bareng ama beberapa sobat lainnya. Mau liat awardnya kayak apa? Liat ya, liat ya... Cekidet..



Semoga, dengan adanya award-award kayak gini, persahabatan di antara kuli dunia maya makin erat poreper selamanya... Aamiin.... #yangGakmauDisebutKuli #ngacung!! Pokoknya Happy Blogging 'n Keep On Fire!
Wassalaam...


46 comments:

  1. Kalau aku nggak ngejar,
    dan nggak dikejar juga.
    Hiks... #foreveralone

    ReplyDelete
  2. Lagian jaman sekarang cewek biasa kok first move duluan. Asiiik... ups!!
    Tapi cowok ada yang nilai cewek gatel, kan? Hayo, ngakuu kalian para cowok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gatel ya tinggal garuk aja bu....

      Delete
    2. Selain first move, kudu flash move jg lho mbak! Karna mbak harus bersaing ama 4 tmen mbak cuma buat ngerebutin 1 cowok kayak ane! Bhahahaha, gatel gak ya? Gak deh!

      Delete
  3. PERTAMAXXX mahal,
    Lam kenal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lam kenal balik, gan! ;-)

      Delete
  4. klo aku sih lebih senng klo dikejar :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ane dong, sob! Hehehe

      Delete
  5. ciyee dapet award juga niyee....
    ben cemunguutt ngeblog nya :D

    Ahh kalau niar mah ndak ngejar hanya memberi perhatian yang labih ben lengket kangmas surya, hehehehehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cihui, iya iya niar yg gi ini itu ma kangmas surya! Hehehe, moga sukses ea... :-)

      Delete
  6. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udah berusaha ngebuka blog anda, tp gk bisa kebuka! Berat beud, sumpah!

      Delete
  7. Pingin dikejar cewek, Kang?... timpuk aja pake sendal!... jiahahaha... :D

    Sy pernah nimpuk ampe lima 239 kali, tapi enggak ngejar2 tuh cewek malah sibuk nunduk ngambil timpukan (timpukannya pake uang 5ribuan)*hayalan thoyyiban* :D

    Selamat awardnya, Kang... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beuh, ceweknya pasti matanya duit ya kang? Eh, mata duitan ya kang? Btw, makasih lho dah ngasih slamat! Bhahaha, nih 5ribu!

      Delete
  8. hik hik hik, teori jaman dulu masih berlaku ternyata sob, tapi paling gak enak kalo di kejar kamtib ... wew ...hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi gak berlaku buat yg suka dikejar kamtib, sob! Bhahaha

      Delete
  9. gue lebih senang ngejar, lebih berasa sensasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue lagi pengen ganti sensasi, sob! Hehehe

      Delete
  10. Alangkah lebih baik dua2nya di ladenin selang seling . . . . . . .Nambah pengalaman hidup. . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, kang! Sip, mantep! Hehehe

      Delete
  11. Males aku ngejar cowok. Emang dia se'tinggi' apa dan aku se'rendah' apa sampe mesti menentang kelaziman?
    Aku pernah posting tentang ini di awal2 pake blog yang sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama tinggi juga sama rendah kok, mbak! Nah! Karna sama, kan boleh saling ngejar! Emansipasi gitu lah! Bhahaha

      Delete
  12. Btw, emang yang ikutan giveaway ntu dapet award ya? Kok aku gak dapet yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok, di post pengumuman pemenang. Tinggal ambil aja! Hehehe

      Delete
  13. yah tergantung selera masing masing juga sob...

    selamat juga awardnya:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, kalo tergantung sakit lho sob! Hehehe, makasih eaa...

      Delete
  14. sepertix urusan org dewasa ni.., sy kabur ajalah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, gaklah! Yg suka maen kejar2an kan anak kecil! Hehehe

      Delete
  15. enakan ngejar bareng kayak waktu bocah dulu ... cewek ama cowok bareng-bareng NGEJAR layangan wew ! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuis, bener juga tuh! Ati2 ketabrak mobil, mbak! Bhahaha

      Delete
  16. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, gan! Makasih motivasinya ea... ;-)

      Delete
  17. Owalah... url nya menipu (postingan baru tp url koq bulan Juni 2010) ;) Pantesan "Portal Semesta" kyu ora ndeteksi.... dasar cracker... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan dah dibilang ini repost! Baru tau ya? Huh, dasar pinter!

      Delete
  18. kejarlah daku kau kutangkap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemana, sob! Kata2 yang aneh? Aku yg ngejar, kenapa kau yg nangkap?

      Delete
  19. tp apa emg benar sebagian besar cowok mikirnya kayak elo bro...??? atau ini postingan pasrah seorang jomblo hahahahahah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moso' gitu sih, mi? Yah, gue emang jomblo tapi pasrah juga! Bhahaha

      Delete
  20. yg memberi award dan menerima award selamat yaa.., btw soal tembak menembak baikx dilakukan klo emank tuk ngajak nikah.., klo tuk ngajak pacaran bisa bahayyyaaa..! *smile

    ReplyDelete
  21. lebih memilih dikejar daripada ngejar

    ReplyDelete
  22. whaha,, sy fikir td ada hubungan.y sma si Nur.. hehe

    ReplyDelete
  23. Jadi co idaman yang dikejer lebih menarik

    ReplyDelete