Tuesday, October 20, 2009

Hubungan Tanpa Batas

Manusia itu diciptain berpasang-pasangan (Al-Hujuraat:13). Setiap pasangan yang ngejalin komitmen, pastinya pengen slalu dapet perhatian 'n juga bisa sharing & curhat tentang apa aja serta kapan aja yang diinginin. Pas lagi bete, ada yang ngasih nasehat 'n masukan. Pas lagi ngejar target prestasi, ada yang ngasih semangat. Hmmmm....kayaknya asik, tuh..!
Eitz...! Ntar dulu, Guys! Topik bisa kemana aja, ya! Bisa ke pacar, sahabat, suami istri, keluarga, etc.
Cuma kadang gara-gara something & hal lain, ada juga yang mesti LDR(Long Distance Relationship). Lo disini, Dia nun jauh disana....
Hiks..hu...hu...., pasti sedih banget, ya..?
Nggak cuma intensitas ketemu aja yang bakal kurang, durasi curhat pastinya juga terbatas. Ya..eM..berrr...sih, di jaman serba canggih ini nggak jadi soal buat ngejalanin komunikasi yang kepisah jarak & waktu. Tapi...beda banget dibanding kalo face 2 face. Ya, nggak..ya, nggak...?


Hubungan Tanpa Batas

Kalo kita sering denger HTS(Hubungan Tanpa Status) kayaknya udah basi, deh! Now, ente kudu coba HTB(Hubungan Tanpa Batas).
Ngebina hubungan yang kepaut jarak dan waktu, kedengerannya berat banget, ya? Gimana nggak? Pas orang lagi asyik malem mingguan, hang out ama soulmate-nya, kita malah asyik sendirian. Nggak karna lagi jomblo, tapi karna Si Dia jauh di mato. Ck...ck..!
Oke...h.! Back to HTB! Lo perlu software macem kesetiaan & kejujuran dalam ngejaga komitmen. Lo nggak perlu ngebayangin Dia nggak setia atau tebar pesona ke orang lain.
Walaupun Dia jauh, sebenernya Dia deket banget, kok! Jadi lo nggak perlu 3G, chating, eMail, n webcam buat ngejalin komunikasi ama Dia. Ada yang lebih canggih dari itu semua, yang bikin seolah-olah lo ngeliat Dia di depan mata lo..!

Siapa sih, Dia?

Nggak usah takut miss komunikasi ama Dia. Dia slalu ada buat lo, kok! Siapa sih, Dia?
Dialah Allah yang nakdirin kita berpasang-pasangan. Dialah Allah yang nggak bakal nggak setia ama kita. Kita bisa curhat(baca:sholat)kapan dan dimanapun kita ada. Cukup ambil paket premium 5 kali sehari atau paket plus-plus(sunah Rawatib) itu bisa aja.
Nggak ada jaringan sibuk, nggak ada pesen kepending atau curhatan keputus gara-gara low batt. Nggak perlu koneksi apapun antara Kita Dan Allah, nggak bakal ribut sinyal ilang. No limit 'n pastinya nggak berbayar.

Cara Mujarab Deket Allah (CDMA)

Allah jauh? Nggak ah! Lo kali yang bikin jauh? Pake nih CDMA, biar komunikasi lo jalan terus!
1. Komitmen
Coba deh bikin komitmen buat dijalanin 'n ditepatin! Misal: Lo tuh nggak tau kapan
Lo "balik". So, lo kudu slalu inget Allah, supaya lo slalu deket dan slalu dapet
pehatian. Kalopun lo mesti "balik", lo ngadep dalam keadaan "eling"/inget Allah.

2. Percaya
Lo musti percaya kalo Allah tuh slalu mbarengin langkah lo kemanapun. So , lo
nggak bakal ngerasa putus hubungan ama Allah.

3. Jalin Komunikasi
Bersihin diri, curhat, dong! Kadang kepala batu ini harus serendah tapak kaki.
Supaya batu ini cuma jadi kerikil yang menggelitik tapak kaki.

4. Memahami
Juz, ini pentingnya minta ampun! Jangan cuma nuntut apa yang lo pengen aja. But,
kita kudu ngerti apa kewajiban kita kepada-Nya.

5. Kejujuran
Hubungan dengan Allah bakal lebih rawan ama yang namanya kebohongan. Mulai dari
yang kecil ampe yang gede. Karna kita nganggep sekarang kalo kita lakuin ini itu,
"Allah nggak ribut, kok!"
Eiitz..Ntar dulu! Mau lanjut hubungan, nggak? Kalo mau, jujur aja dech..!

6. Kesabaran
Apapun yang lo arepin dari hubungan ini, apapun yang lo pengenin, pasti kesampean,
kok! Sabar, ya!

Alhamdulillah..! Akhirnya ketemu juga cinta sejati! Nggak ada istilah LDR, HTS, TTM, PIL/WIL, yang ada cuma HTB/NLR(No Limit Relationship).
Moga semua aja, deh! Pade terkabul doanye! Yang lagi nungguin yang jauh, sabar aja, ya! Amiiin.....











No comments:

Post a Comment